Search for:
  • Home/
  • Nasional/
  • Zarina Deen, Lukisan Macan akan di pamerkan di Jakarta
Zarina Deen, Lukisan Macan akan di pamerkan di Jakarta

Zarina Deen, Lukisan Macan akan di pamerkan di Jakarta

September 17, 2023

Kab. Bandung // Seorang wartawati yang tergolong senior di wilayah Bandung Raya, berencana mengadakan pameran lukisan tentang pelestarian lingkungan pada tahun yang akan datang. Perempuan yang dikenal dengan panggilan Zarina Deen, lebih dikenal sebagai wartawati yang juga aktif sebagai pegiat alam. Bergabung sebagai wartawan pada 1998, dia terus berkiprah di bidang jurnalistik dengan berbagai macam bidang liputan.

Zarina Deen menaruh perhatian besar terhadap lingkungan, “karena hutan adalah penyangga kehidupan manusia, tanpa hutan, manusia akan punah begitun flora fauna perlahan akan sirna. Untuk itu perlu kita sadar akan lingkungan, menjaga kelestarian hutan adalah tugas bersama, bukan hanya pemerintah saja” ujarnya disela perbincangan dengan Dewi A yang merupakan sahabat dekatnya.Zarina dikenal sebagai sosok yang cuek selayaknya seniman, dia juga dikenal suka berdakwah dilingkungan pelosok.,Menurutnya bahwa kita harus menyeimbangkan kehidupan dunia dan akhirat.

Latar belakang pendidikan wartawati ini adalah teknik pertambangan. Namun ia lebih memilih menjadi wartawan daripada bekerja di pertambangan yang bergaji besar. Selama menjadi wartawati keliling daerah di Jawa Barat, termasuk keluar Jawa, banyak hal yang dilihat. Beberapa gunung sudah ia jelajahi seperti Gn. Guntur, Gn.Patuha, Gn. Ciremai, Gn. Gede, dan semua itu makin meningkatkan rasa cintanya pada lingkungan. Ketua Komunitas Pemerhati Lingkungan Jawa Barat ini, selain sebagai wartwan, juga merupakan aktivis politik salah satu partai. Namun ia enggan mencalonkan diri sebagai anggota dewan.. pada Minggu (17/9/23).

lanjutnya, kalau sudah siap 16 lukisan, saya mau menghadap ke KDM mohon dia jmenadi sponsor pameran di Jakarta.

“Undangannya Mentri Kehutanan dan Mentri lain”. ujarnya.

Inilah Hasil Karya lukisan terbaru dan terbaiknya ibu .Zarina Deen.

Yang berminat tinggal menghubungi Ibu zarina Deen di +62 821-1795-7615

(RED)**

Leave A Comment

All fields marked with an asterisk (*) are required