Search for:
Yulius Maulana Ditugas DPP PDI Untuk Cakada

Yulius Maulana Ditugas DPP PDI Untuk Cakada

Sinarpos.com l 05 JULI 2024 – BOGOR – Jelang puncak kegiatan Pelatihan Tim Pemenangan Nasional Pilkada Serentak untuk Tim 9 oleh DPP-PDI Perjuangan pada 1 Juli 2024 lalu, DPP-PDI Perjuangan secara resmi merestui dan menugaskan Yulius Maulana, ST untuk menjadi Calon Kepala Daerah (Cakada) Pilkada Kabupaten Lahat 2024.

Surat Tugas tersebut langsung diberikan oleh Ketua DPW PDI Perjuangan Provinsi Sumatera Selatan, Giri Ramanda dan diterima oleh Ketua Tim 9 Marwan Aladiansyah didampingi Anggota tim lainnya di ruang loby Seuni Hotel Bogor Jawa Barat.

“Dengan diterimanya Surat Tugas ini, maka tidak akan ada lagi orang yang mengklaim dan berkoar-koar bahwa dirinyalah yang direkom oelh PDI Perjuangan untuk Calon Bupati Lahat”, ujar Marwan, Jumat (5/7/24) siang.

Disebutkan, baik secara De Jure dan De Fakto Surat Tugas ini ditujukan pada Yulius Maulana untuk maju di Pilkada serentak 2024 ini sebagai Calon Bupati utusan DPP-PDI Perjuangan.

“Nah, kalau masih saja orang-orang yang mengaku dapat rekomendasi dari DPP-PDI Perjuangan, bolehlah orang itu disebut Gila alias tidak punya malu”, ungkap dia.

Mengenai pelatihan yang diikuti tim 9 secara nasional, tambah Marwan, itu sangat bermanfaat untuk penguatan di tubuh partai. Terutama tentang strategi memenagkan pertaruangan.

“Banyak ilmu positif yang didapat, semoga dengan diterapkannya hasil pelatihan ini, nantinya mampu mengantarkan Yulius Maulana menjadi Bupati Lahat. Amin..”, tutupnya.

Pewarta : M.Umar

Tuliskan Komentar Anda Tentang Informasi Ini