Search for:
Wujud Pelayanan Prima, Samling Ditlantas Polda Kalteng Hadir di CFD Palangka Raya

Wujud Pelayanan Prima, Samling Ditlantas Polda Kalteng Hadir di CFD Palangka Raya

SINARPOS.COM/KATINGAN-Palangka Raya –Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Kalteng membukan pelayanan Samsat Keliling (Samling) yang berlokasi di area Car Free Day (CFD) di Jl. Yos Sudarso, Kota Palangka Raya, Minggu (5/5/2024) pagi.

Dirlantas Polda Kalteng Kombes Pol R.S. Handoyo, S.I.K., M.Si melalui P.S. Kasubdit Regident Kompol Zulyanto, S.I.K., M.M mengatakan, pelayanan ini dilaksanakan untuk memudahkan masyarakat dalam membayar pajak kendaraan bermotor pada hari libur.

“Pelayanan Samsat keliling ini menyasar masyarakat yang sedang datang ke car free day untuk berolah raga maupun belanja bersama keluarga setelah sepekan penuh melaksanakan aktifitas,” ucap Zulyanto.

Hal ini memudahkan masyarakat yang tidak bisa datang secara langsung ke kantor Samsat untuk membayar pajak kendaraannya.

“Karena kami tahu bahwa jika dihari kerja biasanya banyak masyarakat sibuk dan tidak sempat datang langsung ke kantor pelayanan Samsat. Maka dari itu kami berikan solusi, pembayaran pajak kendaraan saat hari libur di acara CFD ini,” jelasnya

Diharapkan masyarakat dapat memanfaatkan layanan Samsat Keliling yang diberikan.

Selain itu, pihaknya mengimbau kepada seluruh masyarakat pengguna jalan untuk berhati-hati dalam berkendara serta taat dalam membayarkan pajak kendaraan bermotor yang dimiliki.

“Samling ini sebagai wujud komitmen kami untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, “tutupnya (lrz/sam/sur)

Silahkan Berikan Komentar Anda Tentang Informasi Ini