Search for:
Wujud Kepedulian, Ditlantas Polda Kalteng Bantu Sopir Ambulans Alami Ban Bocor.

Wujud Kepedulian, Ditlantas Polda Kalteng Bantu Sopir Ambulans Alami Ban Bocor.

SINARPOS.COM/KATINGAN-Sebuah mobil ambulans yang mengangkut pasien mengalami kesulitan atau ban bocor di Jl. Trans Buntok – Palangka Raya.

Direktur Lalu Lintas Polda Kalteng Kombes Pol R.S. Handoyo, S.I.K., M.Si melalui Panit 1 Unit 8 Sat Pjr IPDA Anang Kusanjaya, S.H. mengatakan saat berpatroli bersama anggonya yang kebetulan berada di lokasi kemudian membantu sopir ambulans tersebut.

“Melihat kondisi tersebut saat berpatroli Unit 503 Pos Pasar Panas Bartim Sat PJR Ditlantas Polda Kalteng langsung membantu mendongkrak dan mengganti ban yang mengalami kebocoran,” ungkap Anang. Sabtu (5/4/2024) sore.

Ia mengungkapkan bahwa sopir tersebut sedang kelelahan karena perjalanan dari Muara Teweh ke Kota Palangka Raya untuk merujuk pasien ke Rumah Sakit Doris Sylavanus Kota Palangka Raya.

“Alhamdulillah segera secepat mungkin kita bantu karena pasien yang dibawa tersebut menggunakan oksigen, khawatirnya oksigen habis di tengah jalan, untuk itu kita bantu sampai dengan tuntas, sopir dan dokter dapat melanjutkan perjalanannya menuju Kota Palangka Raya,” jelasnya.

Usai kegiatan, Sopir Ambulans tersebut mengucapkan terimakasih kepada personil Ditlantas yang telah senantiasa bersama dan membantu masyarakat.

Di akhir kegiatan IPDA Anang mengungkapkan bahwa bantuan yang diberikan pihaknya itu adalah sebegai bentuk pelayanan terhadap masyarakat yang membutuhkan kehadiran Polisi. (lrz/sam/sur)

Silahkan Berikan Komentar Anda Tentang Informasi Ini