Search for:
Wow,? Di Duga Sampah Pasar Di Buang Di Sembarang Tempat

Wow,? Di Duga Sampah Pasar Di Buang Di Sembarang Tempat

Karawang || Sinarpos.com – Pada dasarnya setiap orang dilarang membuang dan menumpuk sampah di jalan. Ketentuan ini telah diatur dalam undang-undang dan peraturan daerah setempat. Oleh karena itu, pelaku yang melakukan penumpukan sampah, dapat dilaporkan kepada yang berwenang.

Seperti terlihat ada tumpukan sampah pasar di pinggir poros jalan kampung santiong RT 009/013 Desa mulangsari kecamatan pangkalan kabupaten Karawang .

Menurut keterangan warga kampung santiong yang enggan tidak mau di sebutkan nama nya ,dirinya mengatakan “ia pa itu sampah pasar ,cuman gak tahu siapa yang membuang nya “katanya

Menanggapi hal ini, Ketua umum Ormas Padasuka Kabupaten Karawang ,saat melintas wilayah jalan tersebut mengatakan,” sungguh sangat perbuatan tidak terpuji ,ketika membuang sampah bukan pada tempat nya ,akan tetapi sampah tersebut ,akan menjadi wabah penyakit ,seperti penyakit kulit ,gatal-gatal dan lain sebagai nya juga akan menimbulkan bau tak sedap “Tandas Endang Martin Senin 8/7/2024

Saya berharap kepada pihak pemerintah terkait agar segera membuat spanduk larangan , apabila tidak, maka akan bertambah banyak jumlah sampah yang akan di buang masyarakat. “Kalau gak di bersihkan pasti masyarakat akan membuang disini lagi,” ucapnya.

Pewarta (Mly)

Tuliskan Komentar Anda Tentang Informasi Ini