Search for:
Wartawati Bandung raya, Napak Tilas Jajaki Jaringan di Daerah se-Jabar

Wartawati Bandung raya, Napak Tilas Jajaki Jaringan di Daerah se-Jabar

SINARPOS.COM

TASIKMALAYA || Dewi Apriatin, seorang wartawati senior dari media online jabar, melakukan perjalanan napak tilas ke Tanah kelahiran almarhum ayahanda Osep Effendy di Ciawi Tasikmalaya pada Selasa (19/9/23).

Selama perjalanan menuju tempat kelahiran ayahanda, Dewi berhenti sejenak di jalan Lewo Kelurahan Sukaratu kecamatan Malangbong Kabupaten Garut untuk beristirahat.

Wartawati Bandung raya, Napak Tilas Jajaki Jaringan di Daerah se-Jabar

Kedatangan Dewi ke Ciawi Tasikmalaya tersebut dalam rangka mencari jaringan media untuk situs satunews.id yang pimpinnya di Garut dan tasikmalaya Jawa Barat.

Sebagai pimpinan redaksi media siber Sinarpos.com, Dewi percaya bahwa melakukan napak tilas adalah perjalanan yang penting untuk memajukan dan mengembangkan media yang telah ia geluti selama 21 tahun sejak tahun 1998. Dalam proses hidupnya, Dewi menganggap segala badai dan gelombang yang telah ia hadapi sebagai ujian dan harapan menuju kesuksesan dan masa depan yang lebih baik. Sebagai seorang petualang wanita mandiri dan tangguh, Dewi menyadari bahwa waktu adalah kesempatan yang bisa dimanfaatkannya untuk melupakan segala perjalanan hidup yang pahit dan indah yang telah ia alami, dengan mengasah bakatnya dalam mencari informasi yang unik dan menarik.

Wartawati Bandung raya, Napak Tilas Jajaki Jaringan di Daerah se-Jabar

Ketika ditanya tentang kisah kasihnya sebagai seorang jurnalis senior dan pintar, Dewi dengan rendah hati mengapresiasi pertanyaan tersebut. Ia merasa terhormat karena dianggap sebagai sosok yang dapat diandalkan dalam segala hal. Meskipun Dewi tidak banyak bercerita tentang kisah pribadinya, ia berkomitmen untuk membangun usahanya sendiri di media ini dengan niat dan ikhlas, ujarnya, Selasa (19/09/2023).

“Saya akan berbenah diri dan berharap agar Allah memberikan kemudahan dalam menjalani bakat ini, agar bisa bermanfaat bagi semua orang.” Perjalanan Dewi sebagai seorang wartawati di bandung raya memang tidak biasa. Dalam perjalanan hidupnya, Dewi telah menghadapi berbagai tantangan dan ujian dengan senyum dan rasa syukur atas nikmat yang diberikan oleh Tuhan, kata Dewi

Kepantasan dan kebijaksanaan Dewi sangat diapresiasi, karena tidak semua jurnalis dapat melewati dan menghadapinya dengan segala kekurangan dan kelebihan seperti yang dilakukan Dewi selama 21 tahun dalam dunia kewartawanan. Dewi mendapatkan doa untuk kesehatannya dan agar selalu memberikan manfaat bagi masyarakat tanpa pamrih dari Ibu Sopiah, kontributor media online jabar dari Media Sinarpos.com.

Perjalanan napak tilas Dewi Apriatin di jalan kampung Gombong Desa Gombong Rt.04 Rw. 02 Desa Gombong Kecamatan Ciawi kabupaten Tasikmalaya Jawa Barat telah dilalui dengan penuh haru dan kegembiraan. Niatnya untuk mengembangkan dan memajukan media saat ini disertai semangat dan keteguhan hati yang tinggi. (**)

Repoter: Sopiah

9 Comments

  1. I keep listening to the news speak about getting boundless online grant applications so I have been looking around for the top site to get one. Could you advise me please, where could i acquire some?

  2. We absolutely love your blog and find many of your post’s to be exactly I’m looking for. can you offer guest writers to write content for you? I wouldn’t mind publishing a post or elaborating on most of the subjects you write in relation to here. Again, awesome web log!

  3. An impressive share, I just given this onto a colleague who was doing a little analysis on this. And he in fact bought me breakfast because I found it for him.. smile. So let me reword that: Thnx for the treat! But yeah Thnkx for spending the time to discuss this, I feel strongly about it and love reading more on this topic. If possible, as you become expertise, would you mind updating your blog with more details? It is highly helpful for me. Big thumb up for this blog post!

Silahkan Berikan Komentar Anda Tentang Informasi Ini