Search for:
Warga Seruyan Keluhkan Jalan Rusak Parah di Desa Tanjung Rangas II, Begini Kata Warga!

Warga Seruyan Keluhkan Jalan Rusak Parah di Desa Tanjung Rangas II, Begini Kata Warga!

SINARPOS.com – SERUYAN, 7 Juni 2024 || Masalah jalan rusak parah di daerah Seruyan, khususnya di Desa Tanjung Rangas II, Kecamatan Danau Seluluk, Kabupaten Seruyan, telah menjadi sorotan utama bagi warga setempat. Jalan lintas yang menghubungkan Desa Tanjung Rangas II dengan Kecamatan Batu Ampar diketahui sudah mengalami kerusakan cukup serius selama hampir tiga bulan terakhir tanpa mendapatkan perhatian serius dari pihak pemerintah setempat. Minggu, 7 Juni 2024.

Menurut kabar yang dihimpun oleh Sinarpos.com, kondisi jalan ini telah merugikan banyak pihak, terutama dalam hal ekonomi dan kelancaran aktivitas sehari-hari.

Sejumlah warga, seperti yang disuarakan oleh Beni dari Sandul, Kecamatan Batu Ampar, mengekspresikan kekecewaannya terhadap lambannya respons pemerintah daerah dalam memperbaiki jalan tersebut.

“Harapan saya dan juga masyarakat Seruyan lainnya agar pihak pemerintah daerah, khususnya Pemerintah Kabupaten Seruyan, segera menanggapi keluhan kami terkait jalan lintas ini,” ujar Beni kepada awak media Sinarpos.com.

“Perbaikan jalan ini sangat penting untuk mendukung pertumbuhan ekonomi dan memenuhi kebutuhan aktivitas sehari-hari masyarakat,” tambahnya.

Pantauan dari lapangan juga menunjukkan bahwa tidak hanya di Desa Tanjung Rangas II, tetapi sepanjang jalur Seruyan lainnya juga terdapat banyak titik kerusakan yang perlu segera ditangani. Kerusakan ini tidak hanya mengganggu kelancaran transportasi tetapi juga dapat berpotensi menghambat akses terhadap layanan penting seperti kesehatan dan pendidikan bagi masyarakat setempat.

Hingga berita ini diterbitkan, kami masih menunggu tanggapan dari pihak pemerintah terkait atas Kondisi jalan yang rusak parah di Seruyan serta keluhan warga terhadap hal ini.

Pihak Sinarpos.com akan terus memantau perkembangan situasi ini dan mengharapkan respons positif dari pihak terkait untuk segera mengambil langkah perbaikan yang dibutuhkan. Demikian laporan terkini dari Seruyan, Kalimantan Tengah.

Pewarta : Risallahudin – Kabiro Seruyan SINARPOS.com

Tuliskan Komentar Anda Tentang Informasi Ini