Search for:

Warga Cibeber Menggelar Acara Hut RI Ke-78,” Untuk Indonesia Maju” Melalui Hompimpah

Kota Cimahi // Warga Cibeber Rt .02 Rw. 03 Kelurahan Cibeber Kecamatan Cimahi Selatan, ikut menggelar acara Hut RI ke -78 dalam rangka memeriahkan hari jadinya kawitapa ciseupan kota Cimahi.

Acara tersebut berlamgsung meriah juga santai, dengan semangat, para tamu undangan yang hadir turut berpartisipasi dalam mengikuti gerak jalan dan karnaval yang di hadiri oleh bpk Rt dan Rw, hadir pula bpk camat, lurah cibeber dan bpk Pj. walikota cimahi dan seluruh warga cibeber kota cimahi jawa barat. pada Sabtu (26/8/23).

Ketua Rw, kawitapa ciseupan memberikan sambutan pada acara ini, Ia berharap,” bahwa pada hari ini warga kita sedang berbahagia menyambut dan sekaligus memperingati hari ulang tahun RI ke 78 dilingkungan Rw 03, sekaligus berkaitan dengan gebyar padat karya, tujuannya untuk memajukan, mensejahterakan secara umum itu salah satu diantaranya adalah upaya pemerintah kota cimahi untuk membangun negeri yang kita cintai,” ujarnya.

Ditempat yang sama Bapak Pj. walikota cimahi, berharap kepada warga Rw. 03 kelurahan Cibeber, kota cimahi “untuk masyarakat sekitarnya, tentunya hatus lebih maju dan bersatu padu dan lebih bersinegi untuk melaksanakan kegiatan yang menjadi kebijakan pemerintah kota dan mewujudkan cimahi ngahiji .” ujarnya.

lanjutnya, sebagai penyemangat logo cimahi ngahiji dengan harapan cimahi ngahiji ini menjadi permersatu untuk semua elemen da stikoder, sehingga kita bisa bersatu padu untuk membangun kota cimahi ini dan kita membutuhkan motivasi yang kuat .

Pj. walikota menambahkan, Untuk bersatu tentu saja membutuhkan motipasi yang kuat sehingga bisa terwujud.


” kita perlu ngahiji karena keadaan yang serba terbatas maka yang menjadi landasan atau basis pembangunan kota adalah pengembangan sumber daya manusia (SDM).” tegasnya.

Pemerintah harus dapat mempredeksikan dari pakta yang akan terjadi, contohnya : pada saat kita menyampaikan sebuah program yang namanya,”gerak hompimpah”, Mudah mudahan dengan kejadian kebakaran di sarimukti, dengan gerak hompimpah ini, ketika terjadi kebakaran di TPA Sarimukti, menjadi solusi dalam rangka menangani sampah di masyarakat.” tegasnya.

Pj. Walikota berharap, bagaimana pengelolaan menangani sampah dimasyarakat, dilakukan secara optimal, sehingga bantuan dari para ketua rw dan ketua rt dan seluruh masyarakat kota cimahi mengadakan gerak hompimpah.” tegasnya.

(T.Nay)

5 Comments

  1. I’d have to examine with you here. Which is not one thing I usually do! I take pleasure in reading a post that may make folks think. Additionally, thanks for permitting me to comment!

  2. Thanks for some other excellent post. Where else may anyone get that type of information in such a perfect way of writing? I have a presentation subsequent week, and I am on the search for such information.

  3. I think this is among the most vital info for me. And i’m glad reading your article. But wanna remark on few general things, The website style is wonderful, the articles is really excellent : D. Good job, cheers

Leave A Comment

All fields marked with an asterisk (*) are required

Skip to content