Search for:
Waka Polres Pesisir Barat Hadiri Opening Ceremony Krui Fair 2024

Waka Polres Pesisir Barat Hadiri Opening Ceremony Krui Fair 2024

SINARPOS.COM

Pesisir Barat – Kapolres Pesisir Barat AKBP Alsyahendra, S.I.K,.M.H. dalam hal ini diwakilkan oleh Wakapolres Pesisir Barat Kompol Slamet Raharjo, S.H., M.H menghadiri Opening Ceremony Krui Fair 2024 yang mengusung tema “1001 Pesona Budaya dan Alam Pesisir Barat” di Lapangan Halaman Komplek Perkantoran Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat. Selasa (09/07/24)

Turut hadir dalam acara tersebut adalah beberapa pejabat penting, di antaranya Gubernur Lampung yang diwakili oleh Kadis PTSP Provinsi Lampung, Yudhi Alfadri, SH.MM, Bupati Pesisir Barat DR.Drs. Agus Istiqlal, SH.MH, Waka Polres Pesisir Barat Kompol Slamet Raharjo, S.H., M.H, serta Dandim 0422/LB Letkol Inf. Rinto Wijaya, S.A.P, M.I.Pol, M.Han. Selain itu, acara ini juga dihadiri oleh forkopimda Pesisir Barat.

Krui Fair 2024 dimulai dengan serangkaian acara pembukaan yang diwarnai oleh penampilan musisi terkenal, Tri Suaka. Kehadirannya menambah semarak acara dengan membawakan beberapa lagu hits yang sangat digemari oleh masyarakat setempat.

Setelah acara pembukaan yang meriah, kegiatan dilanjutkan dengan peninjauan stand-stand yang ada di Krui Fair 2024. Berbagai stand tersebut menampilkan ragam produk lokal, mulai dari kerajinan tangan, kuliner khas, hingga hasil pertanian dan perikanan unggulan dari wilayah Pesisir Barat.

Kompol Slamet Raharjo menyampaikan apresiasinya terhadap pelaksanaan Krui Fair 2024 yang dinilai mampu menggali dan memperkenalkan potensi budaya serta alam yang dimiliki Pesisir Barat kepada masyarakat luas. “Melalui acara ini, kita dapat menunjukkan kekayaan budaya dan keindahan alam Pesisir Barat. Semoga Krui Fair 2024 ini dapat memberikan dampak positif bagi perekonomian dan pariwisata daerah kita,” ujarnya.

Krui Fair 2024 dijadwalkan berlangsung mulai dari tanggal 9 Juli 2024 sampai dengan 14 Juli 2024, dengan berbagai kegiatan menarik yang diharapkan dapat menarik kunjungan dari berbagai kalangan, baik lokal maupun wisatawan dari luar daerah.(RLS/Taufik)


(Humas Polres Pesisir Barat)

Tuliskan Komentar Anda Tentang Informasi Ini