Search for:
Usai Tabrak Gedung Sat Samapta, Pengemudi Dijemput Menggunakaan Mobil Alphard

Usai Tabrak Gedung Sat Samapta, Pengemudi Dijemput Menggunakaan Mobil Alphard

SINARPOS.COM, MEDAN – Pasca mobil sport Porsche menabrak kantor Sat Samapta Polrestabes Medan di Jalan Putri Hijau, Rabu (08/05/2024) pagi, terlihat pengemudi mobil tersebut dijemput oleh seorang pria dengan menggunakan mobil mewah Toyota Alphard berwarna hitam.

Tampak wanita yang belum diketahui identitasnya itu mengenakan gaun berwarna coklat dengan menyandang tas kecil berwarna hitam diboyong masuk ke mobil Alphard tersebut.

“Beginilah kalau yang kecelakaan orang kaya, bukan ditahan Polisi, malah diamankan pakai mobil Alphard. Kalau tukang becak tadi itu, pasti sudah di hakimi dan ditangkap,” ketus warga sekitar yang menyaksikan insiden tersebut.

Warga pun menduga bahwa wanita remaja tersebut diduga masih dibawah pengaruh alkohol atau obat-obat terlarang narkoba.

“Kelihatan baru pulang dugem dia. Lihat saja, oyong-oyong udah dia saat keluar dari mobil nya. Bisa-bisanya lolos ditangan Polisi orang kaya ini ya,” kesal warga.

Menanggapi hal tersebut, Kasat Lantas Polrestabes Medan Kompol Andika Temanta Purba menuturkan bahwa sang pengemudi baru tiba di Sat Lantas Polrestabes Medan, Rabu (08/05/2024) siang sekira pukul 14.00 WIB.

“Iya Pak. Ini orangnya baru sampai Pak, mau diperiksa. Sekarang posisi pengemudi di kantor Lantas ya pak. Sudah dilakukan pemeriksaan,” jelasnya melalui pesan WhatsApp.

Saat ditanya dugaan pengemudi wanita tersebut dalam pengaruh alkohol dan obat-obatan terlarang/Narkoba, ia mengaku sedang melakukan pendalaman.

“Untuk tes urine hasilnya negatif pak. Ini masih kita dalami ya pak,” pungkasnya.(Robert

Silahkan Berikan Komentar Anda Tentang Informasi Ini