Search for:
Usai Peneguran Dan Bertengkar Hebat dengan Dua Pemuda Di Moncongloe Pria Lansia Ditemukan Tewas Didepan Halaman Warungnya

Usai Peneguran Dan Bertengkar Hebat dengan Dua Pemuda Di Moncongloe Pria Lansia Ditemukan Tewas Didepan Halaman Warungnya

Makassar, Jum’at 28 Juni 2024.

Makassar, Sinarpos.Com — Usai peneguran terkait limbah potongan ayam milik dua pemuda itu akhirya bertengkar dengan kedua pemuda, Pria lansia ditemukan tewas didepan halaman warungnya.

Adapun dalam meninggalnya lelaki lansia itu ditemukan sebuah keganjalan usai bertengkar dengan dua pemuda berupa adanya tanda-tanda kekerasan di tubuh korban yakni dibagian alis kanan dan dibawa mata sebelah kanan, diduga kuat lansia tersebut merupakan korban penganiayaan oleh kedua lelaki itu.

Meninggalnya seorang lelaki lansia diduga dianiaya Oleh Dua Pemuda. Terjadinya kasus dugaan penganiayaan yang mengakibatkan lelaki lansia meninggal dunia di wilayah hukum Polsek Moncongloe, Kabupaten Maros, menghebohkan warga setempat.

Peristiwa ini diketahui terjadi di Jalan poros Pamanjengang, Dusun Pamanjengang, Desa Moncongloe, Kecamatan Moncongloe kab. Maros, Sulawesi Selatan, Makassar, Jum’at, 28/06/2024 Pukul 08:17 Wita dan korban diketahui bernama Tallasa Dg. Sikki, umur kurang lebih 70 Tahun.

Dimana dugaan sementara, korban ditemukan tewas didepan halaman warung miliknya dengan luka memar dibagian wajah. Adanya peristiwa ini Polisi masih melakukan penyelidikan mendalam untuk mengungkap motif dan pelaku di balik peristiwa tragis ini.

Tim forensik telah melakukan olah TKP dan mengumpulkan sejumlah data sebagai barang bukti.

Sementara itu pihak keluarga korban tengah berduka dan berharap ke pihak yang berwajib segera mengungkap pelaku penganiayaan yang mengakibatkan orang tuanya meninggal dunia

Warga sekitarnya juga merasa resah dan khawatir dengan kejadian ini, karena wilayah tersebut dikenal relatif aman.

Polisi menghimbau warga agar tetap tenang dan tidak menyebarkan informasi yang belum terkonfirmasi. Namun, mereka juga diminta untuk tetap waspada dan berhati-hati.

Tak cuman itu keluarga meminta kepada Bapak Presiden dan Kapolri agar segera mengambil langkah tegas kepada pihak Kepolisian setempat, POLSEK MONCONGLOE )untuk segera mengungkap kasus dugaan penganiayaan yang mengakibatkan korban meninggal dunia.

(Tim Red–DL&MA)
(MUH ARIFIN SULSEL)
🌈🦋 🌈

Tuliskan Komentar Anda Tentang Informasi Ini