Search for:
Tularkan Energi Positif, DPD TAMPERAK Pasuruan Lakukan Halal Bihalal dan Santunan Anak Yatim

Tularkan Energi Positif, DPD TAMPERAK Pasuruan Lakukan Halal Bihalal dan Santunan Anak Yatim

Pasuruan -Sinarpos.com berbagi dapat menularkan energi positif kepada diri sendiri dan orang lain,seera merupakan salah satu aktivitas yang berdampak besar bagi diri sendiri dan banyak orang.

Sebagai makhluk sosial, manusia ditakdirkan untuk tidak dapat hidup sendiri. Setiap manusia pasti membutuhkan orang lain untuk bertahan hidup.

Guna menularkan energi positif antar sesama itulah, Dewan pimpinan daerah (DPD) Tameng perjuangan rakyat anti korupsi (TAMPERAK) Pasuruan Raya lakukan giat Halal bihalal bersama jajaran pengurus serta mengundang koleganya sesama lembaga Swadaya masyarakat (LSM) dan media.

Santunan Anak Yatim

Bertempat di sekretariat TAMPERAK, di desa Lajuk kecamatan Gondang wetan kabupaten pasuruan,minggu 28/4/2024 pukul 09.00 wib,kegiatan yang juga dilakukan dengan pemberian santunan berupa uang terhadap anak yatim piatu sekitar berjalan lancar dan hidmat.

“Kegiatan ini rutin kita lakukan tiap tahun guna menjalin silaturahmi antar sesama pegiat kemasyarakatan serta berbagi pada sesama. Ungkap Zainal arifin ketua DPD. TAMPERAK Pasuruan saat membuka acara.

Zainal menambahkan bahwa Berbagi bukan tentang seberapa besar dan seberapa berharganya hal yang bisa kita beri, namun seberapa tulus dan ikhlasnya apa yang ingin kita berikan.”oleh karenanya semoga dengan kegiatan seperti ini, menjadikan kita senantiasa ingat terhadap sesama. Ungkapnya.

Red:Sinarpos/GS

Silahkan Berikan Komentar Anda Tentang Informasi Ini