Search for:
Torehkan Prestasi di Bidang Olahraga, Pemkab Bogor Ganjar Insan Olahraga Kabupaten Bogor dengan Pemberian Bonus

Torehkan Prestasi di Bidang Olahraga, Pemkab Bogor Ganjar Insan Olahraga Kabupaten Bogor dengan Pemberian Bonus

SINARPOS.COM

Babakan Madang- Pj. Bupati Bogor, Asmawa Tosepu berikan apresiasi berupa bonus bagi insan olahraga berprestasi Kabupaten Bogor yang berlangsung di Darmawan Park Hotel Babakan Madang, pada Sabtu (22/6/24).

Perlu diketahui penyerahan apresiasi berupa bonus diberikan kepada para atlet, pelatih, dan official yang berprestasi mengharumkan nama Kabupaten Bogor dalam berbagai ajang, baik event internasional, regional, nasional, dan bahkan apalagi tingkat daerah pada tahun 2023. Sedikitnya, kurang lebih 325 medali prestasi olahraga pada tahun 2023 yang dilakukan oleh 270 orang insan olahraga.

Penerima bonus ini terdiri dari para atlit, pelatih, serta official pada kejuaraan POPDA Jawa Barat tahun 2023, PEPARDA Jawa Barat tahun 2023, POPNAS tahun 2023, PEPARNAS tahun 2023, SIGIM di Thailand tahun 2023, ASEAN Para Games di Thailand tahun 2023, kemudian ASEAN Games tahun 2024 di Cina, dan ASEAN Para Games tahun 2024 di Cina.

Pj. Bupati Bogor, Asmawa Tosepu menyampaikan, dengan pemberian bonus ini bisa memotivasi semua untuk lebih berprestasi lagi. Ia pun berpesan untuk tidak melihat nilainya, tapi lihat isinya. Karena kalau kita lihat nilainya, tapi lihat isinya tentu akan bersyukur bahwa masih ada perhatian bagi insan olahraga dari Pemerintah Kabupaten Bogor.

“Atas nama pemerintah dan masyarakat Kabupaten Bogor, kami menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh pihak, terutama insan olahraga Kabupaten Bogor yang telah berkontribusi dalam bentuk prestasi atas capaian-capaian yang telah diperoleh,” terang Asmawa Tosepu.

Selanjutnya, Kepala Dispora Kabupaten Bogor, Asnan menambahkan, pemberian bonus bagi para insan olahraga berprestasi ini adalah sebagai apresiasi dan stimulan Pemerintah Kabupaten Bogor melalui Dinas Pemuda dan Olahraga bagi insan olahraga agar dapat lebih berprestasi di tingkat yang lebih tinggi dalam mengharumkan nama baik Kabupaten Bogor bahkan hingga di kancah internasional.

“Serta memicu atlit-atlit profesional mengembangkan kemampuan sehingga bisa bersaing dan mencapai prestasi gemilang,” tandasnya.

Turut hadir dalam kegiatan ini yakni, Anggota Komisi II DPRD Kabupateb Bigor, Ketua NPCI, Sekjen KONI, ,Ketua Bapopsi, Ketua Pengurus Organisasi Keolahragaan Tingkat Kabupaten Bogor, para atlet, pelatih, asisten serta official. (Syam)

Tuliskan Komentar Anda Tentang Informasi Ini