Search for:
Tim Sekolah Sepak Bola (SSB) Usia 15 tahun Persebta Juara Piala Soeratin 2023

Tim Sekolah Sepak Bola (SSB) Usia 15 tahun Persebta Juara Piala Soeratin 2023

SINARPOS.COM

CIKARANG TIMUR || Tim Sekolah Sepak Bola (SSB) Persebta kelompok umur 15 tahun anak asuh H.Mahmudin Ketum Ormas Cakra Bekasi membubuhkan prestasi gemilang tampil sebagai juara Dua pada piala soeratin tahun 2023 yang digelar oleh Assosiasi Kabupaten Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (ASKAB PSSI) Kabupaten Bekasi di stadion Wibawa Mukti Kelurahan Sertajaya Kecamatan Cikarang Timur, Jawa Barat

Laga U-15  Persebta vs Bintang Kor pada laga piala Soeratin berkhir imbang dengan skor 2-2 selama 90 menit waktu normal, tim Persebta yang bermarkas di Cikarang Barat itu harus mengakui kekalahan dengan drama adu pinalti dengan skor 3-4.

H.Mahmudin yang akrab disapa H.Amuy merasa puas atas raihan juara dua yang didapat oleh anak asuhnya, Alhamdullilah saya sebagai pembina Persebta merasa puas dengan raihan juara hari ini, namun apalah daya hari ini kami menjadi juara dua, tentunya saya sangat bersyukur anak-anak kami ini sudah berjuang di pertandingan tadi,”ungkapnya Senin (4/9/2023)

Ia mengatakan, walaupun menjadi juara dua di Final piala Soeratin 2023, tetap menjadi suatu kebanggaan karena salah satu pemain anak asuhnya, menjadi top skor di dikejuraan Piala Soeratin tersebut.

Lanjut H.Amuy, Suatu kebanggaan juga bagi kami, pada laga pinal usia usia 15 tahun ini, top skornya diraih oleh tim kita dari SSB Persebta, Semoga kedepanya tim kami ini bisa lebih baik lagi dan tentunya dapat meraih juara pertama,”harapnya

Sebelumnya dalam laga pertandingan Final U-15 antara Bintang  Persebta vs Kor menjadi laga penutup Kompetisi Sepak Bola Piala Soeratin U-13 dan U-15. Bintang KOR berhasil menjuarai Soeratin U-15 melalui drama adu pinalti, dengan skor akhir 3-4.

Pada jalannya pertandingan Final U-15, Tim Bintang KOR berhasil mencuri perhatian pada menit pertama, melalui eksekusi dari titik pinalti oleh Supriatna. Pada menit 12 tim Persebta berhasil menyamakan kedudukan 1-1 melalui sundulan Cristian Giery Alvaro dari operan sayap kiri.

Diawal Babak kedua, jual beli serangan terjadi antara kedua tim. Meski saling menyerang, tim Persebta akhirnya berhasil membobol pertahanan Bintang Kor, Pola permainan Bintang Kor, yang didominasi oleh serangan kanan selalu berhasil dipatahkan

Alhasil, pada menit ke 35 buah serangan balik Persebta berhasil membobol pertahanan melalui tendangan melambung, yang tidak mampu diantisipasi kiper Bintang Kor. Keunggulan pun kini berbalik pada tim Persebta dengan skor 2-1.

Sementara, ditengah adu serangan yang kian meningkat, tim Bintang Kor berhasil menyamakan kedudukan 2-2, melalui gol yang dicetak Aly Aminudin pada menit ke 43.

Hingga ditiupnya Pluit berakhirnya pertandingan, kedudukan skor imbang 2-2. Dilanjutkan melalui adu tendangan dari titik pinalti




(Dw**)

14 Comments

  1. Excellent blog here! Also your site loads up fast! What web host are you using? Can I get your affiliate link to your host? I wish my site loaded up as fast as yours lol

  2. Excellent post. I was checking continuously this blog and I am impressed! Very helpful info specifically the last part 🙂 I care for such information a lot. I was looking for this certain info for a long time. Thank you and best of luck.

  3. I’m still learning from you, but I’m improving myself. I certainly love reading all that is written on your website.Keep the information coming. I liked it!

  4. Good day! Would you mind if I share your blog with my facebook group? There’s a lot of folks that I think would really enjoy your content. Please let me know. Thanks

Leave A Comment

All fields marked with an asterisk (*) are required

Skip to content