Search for:
Tim Bela Diri Polresta Palangka Raya Berlatih Intensif Jelang Kapolda Cup Tahun 2024

Tim Bela Diri Polresta Palangka Raya Berlatih Intensif Jelang Kapolda Cup Tahun 2024

Kalteng// Sinarpos.Com

Polresta Palangka RayaKepolisian Resor Kota Palangka Raya, Polda Kalteng telah membentuk tim untuk mewakili kesatuannya dalam cabang olahraga (cabor) kejuaraan Bela Diri Polri pada Kapolda Cup Tahun 2024 mendatang.

Para personel yang telah terpilih sebagai Tim Bela Diri Polresta Palangka Raya pun kini mengintensifkan latihan yang digelar pada Aula Yusuf Suganda Mapolresta Palangka Raya, Jalan Tjilik Riwut Km. 3,5, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Jumat (7/6/2023) sore.

“Tim Bela Diri Polresta Palangka Raya kembali melakukan latihan secara intensif untuk mempersiapkan diri mengikuti Kapolda Cup Tahun 2024 yang digelar dalam rangka Hari Bhayangkara ke-78,” ungkap Kapolresta, Kombes Pol. Budi Santosa.

Kapolresta menjelaskan, sebanyak 30 personel terbaik dari kesatuannya telah terpilih untuk mewakili Polresta Palangka Raya dalam mengikuti kejuaraan tersebut, yang akan dilatih oleh 4 orang instruktur berpengalaman dalam kemampuan Bela Diri Polri.

“Tim Bela Diri Polri Polresta Palangka Raya akan dilatih secara intensif oleh 4 orang instruktur berpengalaman yakni Ipda Noto Sulistiyo, Aipda Bambang Mangku Negoro, Aiptu Yuwanda dan Aipda Achmad Kadir, serta didampingi juga oleh Sidokkes dan Sipropam,” jelasnya.

“Dengan tujuan untuk memperdalam penguasaan teknik-teknik Bela Diri Polri, yakni mulai dari teknik dasar, teknik bela diri praktis hingga rangkaian Bela Diri Polri lainnya, yang nantinya akan dilombakan dalam kejuaraan Bela Diri Polri Kapolda Cup Tahun 2024,” lanjutnya.

Kombes Pol. Budi Santosa pun berharap agar Tim Bela Diri Polri kesatuannya dapat menjalani latihan dan mempersiapkan diri dengan sebaik mungkin, sehingga dapat mengharumkan nama Polresta Palangka Raya dalam kejuaraan tersebut.

“Semoga Tim Bela Diri Polri Polresta Palangka Raya dapat tampil maksimal dan mendapatkan hasil yang terbaik atau bahkan predikat juara dalam Kapolda Cup Tahun 2024, yang tentunya akan suatu prestasi serta kebanggaan bagi kesatuan,” harapnya.

(Polresta Palangka Raya)

Red**

Silahkan Berikan Komentar Anda Tentang Informasi Ini