Search for:

TFG Polresta Banyuwangi Jelang Pengamanan  WWF  di pelabuhan ASDP Ketapang Banyuwangi

Banyuwangi – Sinarpos com.Pengamanan di Pelabuhan ASDP Ketapang Banyuwangi diperketat jelang pelaksanaan World Water Forum (WWF) ke-10 di Nusa Dua Bali yang digelar mulai 18-25 Mei 2024.

TFG (Tactical Floor Game) Dilaksanakan di ASDP Ketapang Banyuwangi dalam rangka pengamanan imbangan persiapan pengamanan WWF Ke-10 di Bali Kamis (16/05/2024).

TFG dipimpin langsung oleh Kapolresta Banyuwangi Kombes Pol Nanang Haryono S.H.,S.I.K., M.Si. Didampingi PJU Polresta Banyuwangi dan di Hadiri PJU Polda Jatim .

Pelaksanaan kegiatan Tactical Floor Game tersebut untuk mengetahui ploting anggota yang terlibat langsung dalam Operasi Puri Agung 2024 secara nyata sehingga anggota dapat mengerti akan tugas pokok fungsi dan tanggung jawab yang harus dijalankan.

“Penekanan pada rekan rekan yang bertugas Khususnya di Pintu masuk jangan ragu untuk bertindak apabila ditemukannya barang barang yang di duga membahayakan dan segera untuk diamankan serta dilaporkan secara berjenjang kepada pimpinan” Tegas Kombes Pol. Nanang Haryono selaku Kapolresta Banyuwangi.

Kasatgas Pamwil Jatim Kombes pol Budi Karyono Selaku Dirsamapta Polda jatim juga menambahkan”Untuk pelaksanaan tugas selalu dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab serta berdoa agar Pelaksanaan Ops. Puri Agung 2024 dalam rangka pengamanan WWF 2024 berjalan dengan aman dan lancar.”

Dalam paparannya Kompol Idham Selaku Kabag Ops Polresta Banyuwangi mengatakan “Bahwasannya wilayah Kab. Banyuwangi yang merupakan irisan dari Provinsi Bali sebagai venue penyelenggaraan WWF perlu melakukan operasi imbangan guna mengantisipasi adanya kemungkinan-kemungkinan yang dapat menganggu jalannya WWF.” Ujarnya

pewarta: ( indah/Waluyo..humas)

Silahkan Berikan Komentar Anda Tentang Informasi Ini