Search for:
Sulitnya Mendapatkan Bantuan untuk Bapak Didiek Hardjanto di Bogor

Sulitnya Mendapatkan Bantuan untuk Bapak Didiek Hardjanto di Bogor

17 Mei 2024 sinar pos- Kota Bogor, Jawa Barat – Didiek Hardjanto, warga kp sawah baru Rt 01Rw 06 kel Kencana Kecamatan Tanah Sereal, Kota Bogor, Jawa Barat, mengalami kesulitan mendapatkan bantuan dan perawatan yang layak saat ini. Didiek, yang menderita sakit stroke, telah kesulitan melakukan aktivitas sehari-hari, bahkan untuk pergi ke toilet.

Keluarga Didiek telah berupaya mencari perawatan yang tepat untuknya. Namun, ketika mereka mencoba menghubungi Kantor Dinas Sosial Kota Bogor, mereka diarahkan untuk kembali besok karena Kabid Sosial sedang tidak ada di kantor. Meskipun keluarga Didiek telah menitipkan data keluarga dan dokumen penting, termasuk Kartu Keluarga (KK) dan Ektp, mereka belum mendapatkan tanggapan yang memadai.

Sulitnya Mendapatkan Bantuan

“Sudah hampir setahun ini saya sakit stroke, tapi sulit sekali untuk mendapatkan bantuan yang kami butuhkan,” ujar Didiek Hardjanto dalam wawancara dengan awak media. “Kami sudah mencoba menghubungi pihak Dinas Sosial melalui ( 08224639***) , namun sampai saat ini belum ada tanggapan yang memadai.” tambahnya.

Dalam penjelasannya, pihak Dinas Sosial Kota Bogor menyatakan bahwa mereka telah menerima informasi kronologis tentang kondisi Didiek Hardjanto dan keluarganya. Namun, proses untuk mendapatkan bantuan dan perawatan yang layak masih belum terlaksana dengan baik.

Sulitnya Mendapatkan Bantuan

Keluarga Didiek Hardjanto berharap agar pihak berwenang dapat segera memberikan perhatian dan bantuan yang dibutuhkan.

Dan pihak keluarga pun mengharapkan agar Didiek dapat segera mendapatkan tempat di panti sosial atau panti jompo yang sesuai dengan kondisinya.

Demikian berita ini disampaikan, semoga mendapatkan perhatian dan tindaklanjut yang cepat dari pihak terkait.

Deny Daniel – Media SinarPos.com Kota Bogor

Silahkan Berikan Komentar Anda Tentang Informasi Ini