Search for:
Sukses! Satgas TMMD ke 120 Kodim 1307/Poso Rampungkan Seluruh Target Pembangunan di Tojo Una-Una Tepat Waktu

Sukses! Satgas TMMD ke 120 Kodim 1307/Poso Rampungkan Seluruh Target Pembangunan di Tojo Una-Una Tepat Waktu

Sinarpos.com

KODIM POSO – Satuan Tugas (Satgas) program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-120 Kodim 1307/Poso telah berhasil menyelesaikan semua target pembangunan, baik sasaran fisik maupun non fisik, tepat waktu dari tanggal 8 Mei hingga 7 Juni 2024 di Kabupaten Tojo Una-Una.

Pangdam XIII/Merdeka, Mayjen TNI Candra Wijaya, menyampaikan rasa terima kasih yang besar kepada semua pihak dan elemen masyarakat yang turut membantu kelancaran kegiatan TMMD ke-120 ini, baik secara moril maupun materiel.

Pangdam juga menekankan bahwa Program TMMD adalah implementasi dari kemanunggalan TNI dan rakyat dalam bentuk operasi bhakti yang dilaksanakan bersama-sama seluruh komponen masyarakat, sesuai amanat Undang-Undang Nomor 34 Tahun 2004 yang mewajibkan TNI tidak hanya melaksanakan tugas Operasi Militer Selain Perang (OMSP), tetapi juga membantu tugas pemerintah di daerah, terutama dalam hal pembangunan.

Semoga keberhasilan program TMMD ke-120 ini dapat memberikan dampak positif yang besar bagi masyarakat Kabupaten Tojo Una-Una dan menjadi inspirasi untuk terus memperkuat kemanunggalan TNI dan rakyat dalam pembangunan nasional.

Keberhasilan ini adalah cerminan nyata dari kerja keras, kolaborasi, dan semangat gotong royong antara TNI dan masyarakat. Semoga kesuksesan ini menjadi pemicu untuk terus menguatkan kemanunggalan dalam mewujudkan pembangunan yang berkelanjutan bagi Indonesia. (Pendim_1307).

(ihwan)

Silahkan Berikan Komentar Anda Tentang Informasi Ini