Search for:
SMPN 3 Kota Sukabumi Mengadakan Kegiatan Gelar Seni Tahun 2024

SMPN 3 Kota Sukabumi Mengadakan Kegiatan Gelar Seni Tahun 2024

Previous slide
Next slide

Kota Sukabumi ||  Kegiatan pekan kreasi seni netrisi ini yang diadakan di Aula SMPN 3 yang menghadiri kegiatan ini kepala Sekolah SMPN 3 (Rahmat Dharmadi) Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Punjul Saepul Hayat), komite sekolah, Guru-guru, dewan kelas serta orang tua murid, kegiatan ini sangat meriah dan gebyar, Selasa,(27/02/24).

Anik Sutanti, M.M.Pd. selaku ketua panitia menyampaikan ke awak media “Alhamdullilah saat ini di SMPN 3 Kota Sukabumi sedang mengadakan kegiatan Gelar Seni yang menampilkan karya siswa yang bertemakan Explorasi, Potensi Kreasi Netrisi, yang mana karya siswa ini harus di tampilkan dalam satu wadah, serta kami memberikan fasilitas karya-karya siswa dalam kreasi seni dan tempat seni dan gelar seni netrisi,” Ujarnya Anik.

“Ada pun praktek ujian seni yang harus di persembahkan dari kelas kelas 9 itu adalah nilai dari ujian praktek yang harus dipraktekkan menampilkan drama, cerita dari budaya Indonesia yang beraneka ragam.

“Pekan kreasi ini untuk mengembangkan bakat siswa serta menggali potensi siswa di bidang seni serta olah raga dari semua kegiatan eskul.” Sambungnya.

“Harapannya dengan adanya kegiatan ini untuk menumbuhkan karakter positif siswa dan siswi dengan adanya gelar seni ini terbentuknya  karakter disiplin dan bertanggung jawab dapat menghargai hasil karya sesama siswa yang lain.

 “Dalam kegiatan ini salah satunya untuk membentuk Profil Pelajar (P5),

ekplorasi potensi, kreasi, netrisi siswa dan siswi yang menghasilkan sebuah karya pameran yang bermacam-macam.” Pungkasnya.

Rahmat Dharmadi selaku kepala sekolah menambahkan, “Alhamdulillah kegiatan ini berjalan lancar dan cukup meriah, tak lupa ucapan terimakasih saya kepada Bapak Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan yang telah berkenan hadir di acara kegiatan sekolah kami, ucapan terimakasih juga untuk komite serta dewan kelas dan para wali murid  yang hadir di kegiatan ini, terlebih ucapan terimakasih saya yang sebesar-besarnya untuk ketua panitia juga rengrengannya yang telah bekerja keras demi terwujud dan suksesnya kegiatan ini, saya do’akan semoga semua yang kita kerjakan menjadi ladang amal ibadah buat kita semua, Aamiin aamiin ya rabbal ‘alamiin… .” Pungkas Rahmat.

Penulis : Eneng Nur KS

Editor : Agus salim & Tim PWDPI

2 Comments

Silahkan Berikan Komentar Anda Tentang Informasi Ini