Search for:
Sinergitas TNI-Polri di Lumajang semakin Erat, Koramil Pasirian Berikan Tumpeng Ucapan HUT Bhayangkara ke-78

Sinergitas TNI-Polri di Lumajang semakin Erat, Koramil Pasirian Berikan Tumpeng Ucapan HUT Bhayangkara ke-78

SINARPOS.com // Lumajang >> Memperingati Hari Bhayangkara ke-78, Koramil 0821/08 Kodim 0821 Lumajang menunjukkan komitmennya dalam menjaga sinergitas dengan Kepolisian Republik Indonesia (Polri).

Hal ini dibuktikan dengan pemberian tumpeng dan ucapan selamat HUT Bhayangkara ke-78 kepada Polsek Pasirian pada Senin (1/7/2024).

Danramil Pasirian, Kapten Inf Anwar Suprihatin, beserta jajarannya langsung menyerahkan tumpeng tersebut kepada Kapolsek Pasirian, AKP Agus Sugiharto, dan jajaran anggotanya di Mapolsek Pasirian.

Kapten Inf Anwar Suprihatin berharap momen ini dapat semakin mempererat hubungan antara TNI dan Polri, khususnya di wilayah Pasirian. Sinergitas tersebut diharapkan dapat mewujudkan keamanan dan ketertiban yang kondusif bagi masyarakat.

“Semoga dengan HUT Bhayangkara ke-78 ini, Polri semakin profesional, modern, serta senantiasa terjalin kekompakan dan sinergitas yang baik dalam menjalankan tugas pengabdian,” tandasnya.

Ucapan terima kasih dan apresiasi disampaikan oleh Kapolsek Pasirian, AKP Agus Sugiharto, atas perhatian dan dukungan yang diberikan oleh Koramil Pasirian.

“Semoga sinergi antara TNI dan Polri terus terjaga dengan baik demi kesejahteraan masyarakat,” ungkapnya.

Pemberian tumpeng ini menjadi simbol nyata soliditas TNI-POLRI dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Pasirian.

Sinergitas kedua institusi ini diharapkan dapat terus terjaga dan semakin kuat di masa depan, demi mewujudkan masyarakat yang aman dan kondusif.

*(hmspolreslmj)*

//slmt//

Tuliskan Komentar Anda Tentang Informasi Ini