Search for:
Sinergitas Pemdes Marengan Daya Bersama Babinkamtibmas dan Babinsa

Sinergitas Pemdes Marengan Daya bersama Babinkamtibmas dan Babinsa

SINARPOS. Com | SUMENEP – Pada hari Senin, tanggal 24 Juni 2024 Kepala Desa Marengan Daya, Untung Sugiono tampakkan keakraban bersama Babinkamtibmas dan Babinsa di ruangan kerjanya, Kantor Desa Marengan Daya, Jl. Yos Sudarso, Kecamatan Kota Sumenep, Kabupaten Sumenep, Provinsi Jawa Timur.

Hal itu diketahui saat media menemui Kades diruang kerjanya, terlihat Untung Sugiono sedang duduk nyantai bersama Babinkamtibmas dan Babinsa,  sekira Pukul. 14.00 WIB.

Menurut pengamatan media saat itu, terlihat jelas dari sikap dan gestur masing – masing terbangun suatu komunikasi dan hubungan emosional yang cukup baik.

oplus_0

Selanjutnya, media mencoba melakukan dialog dan sedikit menyinggung tentang keakraban mereka. Sugiono menuturkan kalau keakraban mereka memang sengaja dibangun guna mendukung kinerjanya dalam menjalankan roda Pemerintahan Desa Marengan Daya agar sesuai dengan apa yang diharapkan bersama.

” Alhamdulillah Mas, keberadaan kami disini  adalah wujud nyata bahwa kami dalam menjalankan roda Pemerintahan Desa, berusaha semaksimal mungkin untuk bersinergi dengan semua pihak, diantaranya dengan pihak Polri dan TNI yaitu Babinkamtibmas dan Babinsa desa Marengan Daya “, ucap Kades yang masih menjabat Satu kali periode itu.

Lebih lanjut Kades Sugiono menuturkan, ” barusan ada kegiatan pelantikan Petugas Pemutahiran Data Pemilih (  Pantarlih ) untuk Pilkada. Sebanyak Delapan orang yang dilantik oleh Ketua PPS. Dihadiri oleh Kepala Desa, Babinkamtibmas, Babinsa, Ketua PPS beserta anggota, Pengawas Desa ( BAWASLU ) dan Tokoh Agama.  Saat ini dilanjutkan dengan kegiatan Bimtek, karena petugas Pantarlih itu langsung  bekerja “, tandasnya. [ Bambang ]

Tuliskan Komentar Anda Tentang Informasi Ini