Search for:
Sinergi Makan Siang: Rudy Susmanto dan Iwan Setiawan Bersatu untuk Bogor

Sinergi Makan Siang: Rudy Susmanto dan Iwan Setiawan Bersatu untuk Bogor

SINARPOS.COM

Bogor, Sinarpos.com,-Hari Senin tanggal 24 Juni 2024, Wasekjen DPP Partai Gerindra, Rudy Susmanto, dan Ketua DPC Gerindra Kabupaten Bogor, Iwan Setiawan, menikmati makan siang bersama di Megamendung, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Pertemuan ini dilakukan untuk menepis isu-isu tentang potensi keretakan di tubuh Gerindra menjelang Pemilihan Bupati (Pilbup) Bogor 2024 serta membahas persiapan yang lebih baik untuk masa depan Kabupaten Bogor.

Rudy Susmanto dan Iwan Setiawan menegaskan bahwa mereka berdua memiliki niat untuk maju dalam Pilbup Bogor 2024, namun hingga saat ini belum ada rekomendasi resmi dari DPP Gerindra. Mereka mengunggah pertemuan tersebut di laman Instagram masing-masing sebagai upaya untuk menepis spekulasi yang beredar di masyarakat, khususnya dalam kalangan politisi.

Iwan Setiawan menuliskan dalam IG pribadinya, “@iwansetiawan.70, Alhamdulillah hari ini bisa makan siang bareng sahabat saya, Ketua DPRD Kabupaten Bogor @rudysusmanto dari Partai Gerindra, Kang Rudy Susmanto. Soal Pilkada mendatang, ditunggu kejutannya. Gerindra menang, Bogor juara.

Salam Indonesia Raya.”Rudy Susmanto juga mengungkapkan pendapatnya dalam postingan IG, menulis, “Tidak Ada Ruang Perasaan Saat Kita Bicara Kepentingan Rakyat… Hal Itu Yang Diajarkan Kepada Saya dan @iwansetiawan.70 Dari Orang Tua Kami @prabowo. Tugas Kami Dari Pak Prabowo Subianto Sama Yaitu Membangun Bangsa Dari Kabupaten Bogor…”

Dengan pertemuan ini, keduanya menegaskan komitmen untuk menjaga demokrasi yang sejuk dan damai di Kabupaten Bogor, demi membangun bangsa dengan harapan yang lebih baik. Ini adalah langkah awal dalam menciptakan kerjasama yang erat demi kepentingan masyarakat dan kemajuan Kabupaten Bogor menuju masa depan yang lebih baik.(Yd)

Tuliskan Komentar Anda Tentang Informasi Ini