Search for:
Silaturahmi Asparagus di Wisma Kapolres Kediri Kota Awali Kegiatan Hari Bhayangkara ke-78

Silaturahmi Asparagus di Wisma Kapolres Kediri Kota Awali Kegiatan Hari Bhayangkara ke-78

@sinarpos.com l WH. Kediri kota – Kapolres Kediri Kota pada Kamis malam (6/6) menggelar kegiatan silaturahmi dengan Aspirasi Para Gus ( Asparagus) Pondok Pesantren wilayah hukum Polres Kediri Kota. Kegiatan digelar di wisma Kapolres Kediri Kota Jl KDP Slamet 38 Mojoroto Kota Kediri.

Hadir dalam kegiatan ini antara lain Kapolres Kediri Kota AKBP Bramastyo Priaji, S.H, S.IK, M.Si, Wakapolres Kediri Kota dan juga PJU. Sementara untuk Asparagus yang hadir antara lain , Gus Kautsar ( Ploso) Gus Ma’mun ( Ploso/Ketua PCNU Kabupaten Kediri) Gus Ab ( Ponpes Salafiyah Bandar Kidul / Ketua PCNU Kota Kediri), Gus Faris ( Ploso), Gus Farid ( Ponpes Al Amien), Gus Adib ( Lirboyo) , Gus Izul ( Lirboyo), Gus Iing ( Lirboyo) Gus Bidin ( Lirboyo) dan Gus Barok Wakil Ketua Lesbumi PWNU Jatim.

“Kegiatan silaturahmi Asparagus ini merupakan mengawali kegiatan di Hari Bhayangkara. Mohon doa restu agar kegiatan yang akan kita laksanakan dalam rangkaian Hari Bhayangkara ke-78 ini semua berjalan lancar dan sukses, terutama bagaimana agar dalam pelayanan, pengabdian dan mengayomi masyarakat bisa lebih baik,” kata AKBP Bramastyo Priaji, Kapolres Kediri Kota. (Ishaq)

Ari/red.

Silahkan Berikan Komentar Anda Tentang Informasi Ini