Search for:
Siap Sukseskan Pilkada 2024, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Hadiri Pelantikan Petugas Pantarlih Desa Dawuhan Lor

Siap Sukseskan Pilkada 2024, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Hadiri Pelantikan Petugas Pantarlih Desa Dawuhan Lor

Sinarpos.com-Lumajang >> Bhabinkamtibmas Aipda M. Alex Kusuma dan Babinsa Serka Heri Lesmono menghadiri kegiatan pelantikan dan pengambilan sumpah Petugas Pemutakhiran data Pemilihan (PANTARLIH) Pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 di Balai Desa Dawuhan Lor, Kecamatan Sukodono, Kabupaten Lumajang, Senin (24/6/2024).

Bhabinkamtibmas Aipda Alex meminta kepada petugas Pantarlih yang baru dilantik agar semaksimal mungkin untuk melayani Masyarakat dengan sopan dan ramah

Para peserta pantarlih harus mempersiapkan kegiatan kedepannya dengan agar berjalan dengan baik, menyusun langkah-langkah yang strategis guna mensukseskan Pilkada 2024 berjalan dengan baik.

“Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (Pantarlih) dalam melaksanakan tugasnya harus akurat di dalam memasukan data, karena akan berpengaruh terhadap nilai hasil akhir,” Aipda Alex

Bhabinkamtibmas Desa Dawuhan Lor, menambahkan, kepada petugas Pantarlih Desa Dawuhan Lor untuk tetap berkomunikasi dengan Panitia Pengawas (Panwas) Desa untuk mendukung proses kelancaran tugas Pantarlih.

“Kami berharap petugas Pantarlih ini dapat bekerja sesuai dengan aturan yang berlaku, sehingga tidak ada data pemilih yang terlewatkan dan hasil akhir data harus akurat dan mutakhir sesuai dengan data faktual lapangan,” harapnya.

(Humas Polres Lumajang)

Tuliskan Komentar Anda Tentang Informasi Ini