Search for:
Sianarmas Group Dan Buddha Tzu Chi Indonesia Berikan Bantuan Bagi Korban Banjir Desa Ayawan

Sianarmas Group Dan Buddha Tzu Chi Indonesia Berikan Bantuan Bagi Korban Banjir Desa Ayawan

SINARPOS.COM –

SERUYAN TENGAH//- Dalam upaya meringankan beban warga yang terdampak banjir di Desa Ayawan, Kecamatan Seruyan Tengah, Kabupaten Seruyan, Sianarmas Group bekerja sama dengan Buddha Tzu Chi Indonesia telah menyalurkan bantuan kemanusiaan. Bantuan tersebut disalurkan melalui PT. Aditunggal Mahajaya, yang merupakan bagian dari Sianarmas Group, serta diwakili oleh perwakilan Buddha Tzu Chi Indonesia.

Nur Mufit, Asisten Kepala PT. Aditunggal Mahajaya, yang mewakili manajemen perusahaan, menyatakan bahwa tindakan ini adalah tanggung jawab bersama untuk membantu sesama dalam menghadapi musibah banjir. Bantuan ini merupakan sumbangan langsung dari manajemen Sianarmas Group dan yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia, yang diharapkan dapat memberikan bantuan yang signifikan bagi warga yang terdampak banjir di Seruyan rebu, 5/6/2024.

“Kegiatan kemanusian ini Di lakukan Karena Sudah Menjadi Tanggung Jawab Bersama” Ucapnya.

“Bantuan Ini langsung Dari managemen Beserta yayasan Budda Tzu Chi indonesia yang Di serahkan untuk Korban Banjir Di Seruyan Dari Sinarmas Gruop.” Tambahnya.

Lebih Lanjut, Pihak PT berharap kepada masyarakat, menyampaikan bahwa Masarakat agar bersabar dan tabah menghadapi Musibah Banjir ini, dan semoga Pula Bantuan Yang telah diberikannya bisa Meringankan beban serta Membantu Warga masarakat Desa dan juga diharapkan dapat memberikan dukungan yang diperlukan bagi warga para korban banjir untuk pulih dari dampak yang ditimbulkan oleh bencana alam ini.

“Kami mengajak masyarakat untuk bersabar dan tabah dalam menghadapi musibah banjir ini,” ujar Nur Mufit.

“Semoga bantuan yang disalurkan dapat meringankan dan membantu masyarakat Desa Ayawan yang terdampak banjir.” Pungkasnya.

PT Adituggal Mahajaya

Silahkan Berikan Komentar Anda Tentang Informasi Ini