Search for:
Sertu Taat Wibowo Babinsa Koramil Beji bersama 3 Pilar

Sertu Taat Wibowo Babinsa Koramil Beji bersama 3 Pilar

Sinarpos.com – Dalam upaya memperkuat keamanan dan ketertiban di wilayah Babinsa Koramil 0819/11 Beji Sertu Taat Wibowo, telah melaksanakan patroli malam bersama tiga pilar guna memantau keamanan dan ketertiban di Wilayah Kec. Beji Kab. Pasuruan. Senin (6/5/24) malam

Patroli yang diinisiasi oleh Koramil 11/Beji ini melibatkan kerjasama antara TNI, Polri, dan unsur pemerintah daerah. Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kewaspadaan dan mencegah terjadinya tindak kriminal serta gangguan keamanan lainnya yang mungkin terjadi di malam hari.

Menurut Sertu Taat Wibowo, patroli ini dilakukan sebagai bentuk tanggung jawab bersama dalam menjaga kondusivitas wilayah. “Kami ingin memastikan bahwa semua warga bisa merasa aman selama 24 jam. Dengan adanya patroli bersama ini, kami harapkan bisa meminimalisir potensi gangguan keamanan yang ada,” ujar Sertu Taat.

Sertu Taat Wibowo Babinsa Koramil Beji bersama 3 Pilar

Selama patroli, tim gabungan mengunjungi beberapa lokasi yang dianggap rawan akan kejahatan dan pelanggaran. Mereka juga melakukan dialog dengan warga untuk meningkatkan kesadaran dan partisipasi masyarakat dalam pemeliharaan keamanan lingkungan.

Kegiatan ini diapresiasi positif oleh masyarakat setempat. Rudi Hartono, salah satu warga Beji, mengatakan, “Kami sangat mendukung kegiatan patroli malam ini. Rasanya lebih tenang dan aman dengan adanya petugas yang secara aktif mengawasi wilayah kami.”ujarnya.

Sertu Taat Wibowo menambahkan bahwa patroli semacam ini akan terus dilakukan secara rutin sebagai upaya preventif dan responsif terhadap dinamika keamanan yang terjadi di masyarakat. Patroli ini diharapkan dapat menjadi model efektif dalam menjaga stabilitas keamanan di wilayah Beji dan sekitarnya.

Red/biro/GS

Silahkan Berikan Komentar Anda Tentang Informasi Ini