Search for:
Serka Onesimus Tolumola Anggota Koramil 1307-02/Pamona Puselemba Gotong Royong Timbun dan Ratakan Jalan di Desa Soe

Serka Onesimus Tolumola Anggota Koramil 1307-02/Pamona Puselemba Gotong Royong Timbun dan Ratakan Jalan di Desa Soe

Sinarpos.com

Kodim Poso – Babinsa Desa Soe, Serka Onesimus Tolumola, yang merupakan anggota Koramil 1307-02/Pamona Puselemba, kembali menunjukkan dedikasi dan kepeduliannya terhadap masyarakat. Kali ini, Serka Onesimus bersama warga setempat melaksanakan gotong royong untuk menimbun dan meratakan timbunan di samping Gereja GPDI Desa Soe. Sabtu, (06/07/2024).

Kegiatan ini dilakukan dengan tujuan agar jemaat gereja tidak lagi melewati jalan yang becek saat melaksanakan ibadah. Kondisi jalan yang becek seringkali menjadi kendala bagi jemaat, terutama di musim hujan, sehingga inisiatif ini diharapkan dapat memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi masyarakat yang akan beribadah.

Serka Onesimus Tolumola menyampaikan, “Gotong royong ini bukan hanya untuk memperbaiki infrastruktur, tetapi juga untuk mempererat tali silaturahmi dan semangat kebersamaan di antara warga. Kami berharap, dengan jalan yang lebih baik, jemaat gereja bisa beribadah dengan tenang dan nyaman.”

Kegiatan ini mendapat apresiasi dari berbagai pihak, termasuk jemaat Gereja GPDI Desa Soe yang merasa terbantu dengan adanya perbaikan jalan ini. Mereka mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Serka Onesimus dan seluruh warga yang terlibat dalam gotong royong tersebut.

Plh Danramil 1307-02/Pamona Puselemba Peltu Mangundap, juga mengapresiasi langkah Serka Onesimus. “Ini adalah contoh nyata dari sinergi antara TNI dan masyarakat dalam membangun daerah. Kami berharap kegiatan seperti ini terus berlanjut dan menjadi inspirasi bagi Babinsa lainnya,” ujar Plh Danramil.

Dengan semangat gotong royong yang terus terjaga, Desa Soe diharapkan dapat menjadi contoh bagi desa-desa lain dalam menciptakan lingkungan yang lebih baik dan harmonis.(Pendim)

Ihwan

Tuliskan Komentar Anda Tentang Informasi Ini