Search for:
Semarak Hari Jadi Bogor (HJB) 542, TEBARKAN KEPEDULIAN CIPTAKAN KEBERSAMAAN RW 10 Kel Harapan Jaya

Semarak Hari Jadi Bogor (HJB) 542, TEBARKAN KEPEDULIAN CIPTAKAN KEBERSAMAAN RW 10 Kel Harapan Jaya

SINARPOS.COM

Cibinong,sinarpos.com.-Warga RW 10 turut menyemarakkan peringatan Hari Jadi Bogor (HJB) ke-542 di kelurahan Harapan jaya Kecamatan Cibinong . Acara tersebut diinisiasi oleh Paguyuban RW 10 Kelurahan Harapan Jaya.

Lurah Harapan jaya ASep Taryat Taryana SE .MSI. MengatakanTebarkan kepedulian Ciptakan Kebersamaan di Lingungan RW 10 Kecamatan Cibinong, Minggu (09/06/2024). Turut hadir Ismaun Selaku ketua RW 10,RT,Tokoh Masyarakat,ketua Karang Taruna,Amri Wahyudi,ketua panitia Sandi,Beserta jajaran lainnya pada pembukaan Acara ,Bazar,dan Bakti Sosial,Senam Bersama

Lurah Harapan jaya Asep Taryat Taryana SE.MSI. mengatakan, Acara yang kita adakan ini, bukan hanya sekedar Acara. Tetapi lebih dari itu, mengandung filosofi yang selaras dengan semangat Hari Jadi Bogor ke-542, yakni babarengan, akur dan makmur.

“Dengan Adanya Acara ini mengajarkan kita tentang pentingnya kerjasama tim. Di Lingkungan setiap masyarakat memiliki peran penting dan saling mendukung satu sama lain. Kekompakan dan kerjasama adalah kunci utama untuk meraih kemakmuran” kata Asep.

Sandi Selaku ketua Panitia Mengatakan, dalam membangun Lingkungan yang maju dan sejahtera, dibutuhkan kerjasama dari semua pihak, baik pemerintah, masyarakat, maupun swasta. Sinergi dan kolaborasi menjadi sebuah keharusan, agar kita dapat mewujudkan Kabupaten Bogor yang lebih baik di masa depan.

“Saya mengajak, dengan semangat HJB ke-542, marilah kita jadikan Bakti Sosial,Bazar,Senam Bersama ini sebagai ajang untuk mempererat persatuan dan kesatuan, serta menjunjung tinggi sportivitas,” tandas Sandi (Syam)

Silahkan Berikan Komentar Anda Tentang Informasi Ini