Search for:
Selalu Ada Bersama Rakyat, Babinsa Koramil 1307-06/Una Unw Bantu Renovasi Rumah Warga

Selalu Ada Bersama Rakyat, Babinsa Koramil 1307-06/Una Unw Bantu Renovasi Rumah Warga

Sinarpos.com

POSO – Keakraban kepada warga binaan merupakan tugas pokok Babinsa, salah satunya yaitu dengan Gotong royong seperti halnya yang dilakukan Babinsa Koramil 06/Una Una Kodim 1307/Poso, Serma Haeruddin melaksanakan Giat karya bakti membantu warga dalam perehaban rumah milik bapak Beni warga Desa Pautu, Kecamatan Talatako, Kab. Touna, Jumat (03/05/2024).

Di sela kegiatan renovasi rumah warganya Serma Haeruddin menyampaikan bahwa kegiatan gotong royong renovasi rumah ini untuk mencerminkan rasa kemanunggalan TNI, khususnya Babinsa kepada masyarakat di wilayah binaannya, ungkapnya.

Untuk itu kegiatan tersebut perlu dilakukan dengan masyarakat binaan secara rutin dan berkesinambungan, guna mempererat tali silaturahmi dan kerja sama yang baik dalam rangka mendukung tugas pokok Babinsa serta terwujudnya kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Sebagai seorang Babinsa harus selalu ada di tengah-tengah warga binaannya agar komunikasi dapat terjalin dengan baik, sehingga dengan adanya kegiatan renovasi rumah ini dapat diterima positif oleh masyarakat, pungkasnya.

“Kami sangat senang dan bangga kepada Bapak Babinsa, karena kepedulian dan perhatiannya kepada masyarakat. Mereka begitu ringan tangan membantu setiap kesulitan warga seperti saat ini, dengan kehadiran Babinsa membuat masyarakat menjadi lebih semangat dan senang” ucap bapak Beni.

Reporter : ihwan

Silahkan Berikan Komentar Anda Tentang Informasi Ini