Search for:
Sekretaris Baitulmal Jauwahir SE,M,AP Respon Cepat Berkunjung Salah Satu Rumah Warga Di Desa Matang Seulimeng

Sekretaris Baitulmal Jauwahir SE,M,AP Respon Cepat Berkunjung Salah Satu Rumah Warga Di Desa Matang Seulimeng

SINARPOS,COM

Aceh // Langsa-Setelah sempat viral dalam pemberitaan, bahwa pak Rustam sempat mengemis ke DPRK kota Langsa terkait bantuan rumah yang beliau usulkan ke Baitulmal belum terealisasi, sekretaris Baitumal Langsa Jauwahir, SE, M.AP langsung melakukan kuniungan ke rumah pak Rustam di desa Matang Seulimeng kecamatan Langsa Barat kota Langsa, Rabu (3/7/2024).

Dalam kunjungan tersebut sekretaris Baitumal kota Langsa Jauwahir menjelaskan terkait permohonan pak Rustam ke Baitumal Langsa bukan tidak dipenuhi, tetapi semua permohonan yang masuk ke Baitumal Langsa harus melalui mekanisme agar tidak menyalahi aturan secara keadministrasian.

“Atas nama pemerintah kota Langsa, kita akan membantu Rumah pak Rustam sesuai kebutuhan, setelah di verifikasi oleh tim Baitulmal Langsa. Dan sampai hari ini Baitulmal Langsa berupaya untuk terus memenuhi setiap permohonan yang masuk ke Baitulmal asalkan sesuai aturan dan klasifikasi yang dapat di bantu oleh Baitulmal kota Langsa, “jelasnya.

Dalam kesempatan yang sama pak Rustam juga mengucapkan terima kasih atas kunjungan sekretaris Baitulmal Langsa, yang telah menyempatkan waktu untuk berkunjung ke rumah saya, dan saya atas nama pribadi dan keluarga juga memohon maaf terkait pemberitaan yang mengatasnamakan saya, yang pada intinya saya tidak mengetahui terkait pemberitaan tersebut, dan saya juga tidak pernah mengunjungi DPRK Langsa seperti yang diberitakan pada pemberitaan tersebut, ungkap pak Rustam kepada sekretaris Baitumal Langsa.

Pak Rustam juga mengucapkan terimakasih banyak kepada sekretaris Baitulmal Langsa yang begitu cepat respon terhadap sebuah kejadian, seperti yang beliau lakukan hari ini, hanya Allah SWT yang dapat membalas amal baik, tutup pak Rustam dengan mata berkaca-kaca,”

( Aan Atjeh)

Tuliskan Komentar Anda Tentang Informasi Ini