Search for:
Sebanyak l443 KPM dari 14 RW Desa Padasuka dapat Bantuan Pangan berupa Beras 5 kg

Sebanyak l443 KPM dari 14 RW Desa Padasuka dapat Bantuan Pangan berupa Beras 5 kg

SINARPOS.COM I PADASUKA || Pelaksanaan pemberian bantuan berupa beras seberat 5 kg bagi masyarakat yang tergolong berpenghasilan rendah dan menjaga agar tidak terjadi kemiskinan ektrim, pihak pemdes Padasuka sebagai pasilitator melaksanakan program dari Kemensos Kabupaten Bandung dalam membantu masyarakat dengan perekonomian rendah.

Pelaksanaan beras ini sangat diharapkan masyarakat selama ini dan sudah teralisasi tiap bulannya.pembagian beras tersebut berlangsung di GOR Desa Padasuka pada Sabtu 9 November 2023. Masyarakat yang datang dan sudah terdaftar dari pihak Dinsos Kabupaten Bandung, Mengantri untuk mendapatkan haknya selaku KPM.

Menurut Ketua Puskesos Desa Padasuka Muala Maulana, Alhamdulillah pelaksanaan ini berjalan lancar tiap bulannya bahkan masyarakat sangat berterima kasih atas perhatian pemerintah daerah dan pusat bahkan pihak desa Padasuka yang selalu mendata masyarakatnya disegala faktor.”jelasnya

“Kami berharap masyarakat Desa Padasuka diakhir tahun 2023 tingkat perekonomiannya dan kesejahteraannya meningkat, bahkan diawal tahun ini 2024 angka kemiskinan Desa Padasuka menurun.”

Bantuan pangan berupa beras bagi masyarakat Desa Padasuka, pihak pelaksana (Puskesos) terlihat begitu sibuk dalam penyesuaian data masyarakat yang datang dengan data yang sesuai dari Dinsos Kabupaten Bandung.

Salah satu warga yang bernama Atikah (60thn) Kampung Batu Reok RT 04 RW 08 Desa Padasuka Kecamatan Kutawaringin mengucapkan terima kasih atas Bantuan pangan kepada dirinya, memang saya terbilang rendah perekonomian dan saat ini suaminya yang sudah tua dan kurang penghasilan dalan kebutuhan rumah tangganya.”Ungkap Atikah

“Saya atas nama masyarakat Kampung Batu Reok mengucapkan terima kasih juga pada Pa H.Dedi Supriadi yang telah peduli terhadap kami masyarakat yang perlu bantuan. Semoga atas kerjanya Alloh SWT memberikan sehat, lancar rezekinya dan amanah terhadap tugasnya.”. (RN)

Leave A Comment

All fields marked with an asterisk (*) are required

Skip to content