Search for:
Satlantas Polres Seruyan Laksanan Himbauan Kamtibmas Melalui Penling (Penerangan Keliling)

Satlantas Polres Seruyan Laksanan Himbauan Kamtibmas Melalui Penling (Penerangan Keliling)

SINARPOS.COM

Satlantas Polres Seruyan melaksanakan kegiatan penerangan keliling (penling) di beberapa tempat yang dinilai rawan pelanggaran dan kecelakaan, serta tempat istirahat di sejumlah lokasi di wilayah hukum Polres Seruyan, Minggu (05/05/2024) pagi pukul 08.00 Wib.

Kegiatan penerangan keliling ini berdasarkan Undang Undang Nomor 2 Tahun 2002 tentang Kepolisian Negara Republik Indonesia dan Undang Undang Nomor 22 Tahun 2009 tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan.

Kapolres Seruyan AKBP Priyo Purwanto, S.I.K. melalui Kasat Lantas Polres Seruyan IPTU Prio Amboro, S.T. menjelaskan, maksud dan tujuan dari kegiatan penerangan keliling ini untuk menekan angka pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas.

“Anggota kami khususnya Unit Kamsel Satlantas Polres Seruyan melaksanakan giat penling dengan tujuan penciptaan kamseltibcarlantas, kegiatan ini dilaksanakan dengan memberikan membagikan brosur keselematan dan selalu mengingatkan agar tetap tertib dan displin berlalu lintas, agar selamat sampai tujuan”, tutup Kasat Lantas.

Red***

Silahkan Berikan Komentar Anda Tentang Informasi Ini