Search for:
Satgas TMMD 119 Bangun Plengsengan Bersama Warga

Satgas TMMD 119 Bangun Plengsengan Bersama Warga

PASURUAN || Satgas TMMD Reguler ke 119 Kodim 0819/Pasuruan bersama warga mulai membangun plengsengan II di Dsn. Pengarengan Desa Kalipang Kec. Grati Kab. Pasuruan. Jum’at (08/03/24)

Pengerjaan sasaran fisik disetiap sektor terus berjalan, tidak ada halangan buat anggota satgas TMMD maupun masyarakat yang saling bergotong royong untuk menyelesaikan pembuatan tanggul/plengsengan ini selesai sesuai target yang di harapkan.

Letda Laut Supaly selaku Dan SSK Satgas TMMD ke-119 di lokasi pembuatan tanggul penahan tanah/Plengsengan mengutarakan “Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-119 Kodim 0819/Pasuruan terus mengerjakan pembangunan fisik, salah satunya berupa pemasangan batu pondasi tanggul/plengsengan. Pondasi tanggul harus dibuat sekuat mungkin, agar tanah tidak longsor,” paparnya.

Satgas TMMD 119 Bangun Plengsengan Bersama Warga

Nampak guyub dan kompak terlihat masyarakat dan anggota Satgas TMMD ke 119 dalam memulai proses pembangunan pelengsengan di Dusun Pengarengan. Mereka bahu membahu secara bergotong royong untuk mengangkat material batu dan pasir untuk pembangunan plengsengan.

Menurut Satuki salah seorang warga Dsn. Pengarengan bahwa dirinya sangat senang dan sangat antusias sekali bekerja bersama anggota satgas TMMD.

“Walau panas dan hujan tidak sedikitpun menyurutkan tekad kami bersama anggota Satgas TMMD bekerja membangun plengsengan ini, kami berharap pembangunan plengsengan ini cepat selesai,” Ujarnya.


(Eni**)

Tuliskan Komentar Anda Tentang Informasi Ini