Search for:
Salah Satu Bentuk Kepeduliannya Terhadap Warga Kades “Adi” Bangunkan Rumah Mak Rosih

Salah Satu Bentuk Kepeduliannya Terhadap Warga Kades “Adi” Bangunkan Rumah Mak Rosih

SINARPOS.COM

Karawang – Adalah Ma Rosih, Sosok seorang perempuan lanjut usia warga Desa Walahar, tak kuat menahan air matanya, saat mimpinya ingin mempunyai rumah sederhana namun layak huni, dibangun oleh Pihak yang peduli terhadapnya.

Hal tersebut terlihat dengan jelas, pada saat kepala Desa Walahar, Adi Supriyadi menyerahkan kunci Rumah layak huni (Rulahu) Kepada ma Rosih, Pada Sabtu 04 Mei 2024, Di Kampung Jatimulya, Dusun Walahar II, RT 017/002. Desa Walahar.

“Ema mah mung saukur ngahaturkeun nuhun, ka pak lurah, sareng rengrengan ti JJA, anu tos paduli ka ema, sakitu, ” ujar ma Rosih dalam bahasa sunda.

Ema hanya bisa mengucapkan terimakasih kepada pak kepala Desa dan rombongan dari PT JJA yang sudah peduli kepada ema, begitulah kata ma rosih.

Dilokasi tersebut, Kepala Desa Walahar tak lupa menyampaikan rasa terimakasih dan memberikan apresiasi kepada pihak-pihak yang terlibat dalam pembangunan Rulahu untuk ma Rosih.

“Yang jelas, ini bukan hanya kinerja kami, ada pihak-pihak yang bekerja keras atas pembangunan Rulahu Untuk ma Rosih, ada PT JJA,juga Bumdes Walahar Berkarya yang ikut berkontribusi, “ungkap Kades.

Tak berhenti disana, pihaknya akan menggandeng pelaku usaha lainnya untuk melakukan hal yang sama, kepada warga yang kurang mampu.

“Selesai dari Ma Rosih, kami tidak akan tinggal diam, akan terus menebar manfaat. Kami akan menggandeng pelaku usaha lainnya, yakni PT Futra Jati Mandiri, untuk melakukan hal yang serupa di wilayah sekitar perusahaan tersebut, yakni di RT 018, Dusun manggabesar II, ya walaupun hanya sekedar renovasi lantai, yang tadinya beralaskan tanah, dibangun menjadi lantai keramik, ” Ungkapnya.

Sementara itu, perwakilan dari PT JJA, Suhermansyah menuturkan pihaknya merasa senang bisa ikut berkontribusi dalam kebaikan.

“Melihat tangis bahagia dari ma Rosih, kami juga turut bahagia, bisa berkontribusi dalam kebaikan, ” pungkasnya.

(Taofik/Karawang)

Silahkan Berikan Komentar Anda Tentang Informasi Ini