Search for:
Rumah Kontrakan H Ujang di Cisaat Nyaris di Lalap Sijago Merah, Diduga Korsleting Aliran Listrik

Rumah Kontrakan H Ujang di Cisaat Nyaris di Lalap Sijago Merah, Diduga Korsleting Aliran Listrik

sinarpos.com

Sukabumi-Diduga akibat korsleting listrik, rumah Kontrakan sebanyak 3 petak milik Bapak H.Ujang (69) warga kampung cibaraja kaler rt 3 rw 1 desa selajambe Kecamatan cisaat Kabupaten sukabumi nyaris ludes dilalap si jago merah. Peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 12.00 wib ketika warga sedang melakukan ibadah shalat Jumat.

Beruntung sebelum api menjalar ke bagian rumah warga lainnya dan masjid jami attirmidiyah warga yang selesai shalat jumat besarta 2 unit mobil Damkar berhasil memadamkan api.

Tak ada korban jiwa dalam musibah tersebut namun Rumah kontrkan tersebut khususnya Kontrakan yang di diami Bapak Cacu ludes terbakar.
Bapak ketua Rt 03 Bapak eman menyebutkan

3 unit rumah kontrakan semi permanen milik bapak H.Ujang nyaris ludes dilalap si jago merah di Kampung cibaraja kaler Rt3 rw 1 desa selajambe, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut bermula saat warga pulang jumatan melihat asap besar dan api di atas atap masjid jami attrirmidiyah dengan sigap salah satu wara panji (36) beserta virgi (27) langsung laporan ke Damkar cisaat warga pun dengan sigap membantu memadankan api dengan alat seadanya sampai dengan bantuan dari pemadam kebarakan unit cisaat kabupaten sukabumi datang dan berhasil memadamkan api

“Tidak ada korban dalam Musibah ini hanya barang barang parabotan rumah keluarga bapak cacu beserta rumah kontrakan nyaris Ludes di lalap di jago merah”.Jelasnya warga

Api berhasil dipadamkan setelah 2 unit mobil Damkar cisaat Pemkab Sukabumi datang ke lokasi kejadian. Api berhasil dipadamkan sekitar pukul 13.45 WIB.

“Alhamdulilah,warga masyarakat dengan sigap membantu untuk memadamkan api, dalam peristiwa tersebut tidak ada korban jiwa. Akibat peristiwa nahas tersebut, diduga dari korsleting aliran listrik” Jelasnya ustadz asep romli

Ditempat kejadian pemdes Selajambe dengan cepat datang ke lokasi untuk melihat langsung dan mengecek total perkiraan kerugian pada musibah ini.

Tuliskan Komentar Anda Tentang Informasi Ini