Search for:
Riswan, Ketua JPKPN, Mempertanyakan Keberadaan Tim Percepatan Pembangunan Kabupaten Bogor dan Peran Staf Ahli

Riswan, Ketua JPKPN, Mempertanyakan Keberadaan Tim Percepatan Pembangunan Kabupaten Bogor dan Peran Staf Ahli

SINARPOS.COM

Bogor. sinarpos.com.- Ketua Jaringan Pendamping Kebijakan Pembangunan Nasional (JPKPN), Riswan, mengungkapkan kekhawatirannya terkait keberadaan dan fungsi Tim Percepatan Pembangunan Kabupaten Bogor. Dalam sebuah pernyataan yang disampaikan hari ini, Riswan menyoroti kurangnya transparansi dalam aktivitas tim tersebut serta belum adanya laporan yang jelas mengenai dampak nyata dari program-program pembangunan yang dijalankan.

Menurut Riswan, meskipun telah ada upaya dari pemerintah daerah untuk mempercepat pembangunan, masih terdapat kebutuhan yang mendesak untuk mengaudit kembali efektivitas dan efisiensi dari langkah-langkah yang telah diambil.

“Kami meminta agar pemerintah Kabupaten Bogor memberikan klarifikasi terperinci mengenai pencapaian dan rencana lanjutan dari Tim Percepatan Pembangunan ini,” tegas Riswan.

Selain itu, Riswan juga menyoroti peran serta keahlian staf ahli yang terlibat dalam dalam pemerintah Kabupaten Bogor.

Dalam pernyataannya, Riswan menegaskan perlunya transparansi dan akuntabilitas dalam tugas dan fungsi staf ahli yang mendukung tim percepatan pembangunan.

“Kami mengharapkan agar staf ahli yang ditunjuk memiliki keahlian dan pengalaman yang relevan untuk mengoptimalkan upaya percepatan pembangunan di Kabupaten Bogor,” pungkas Riswan. (Yd).

Tuliskan Komentar Anda Tentang Informasi Ini