Search for:
RHD Berharap Ini Untuk Timnas Indonesia Disela – sela Nobar Bersama PKB

RHD Berharap Ini Untuk Timnas Indonesia Disela – sela Nobar Bersama PKB

SINARPOS.COM

Karawang – Gelaran Nonton Bareng saat ini sedang berlangsung di seluruh penjuru Indonesia, tidak terkecuali dengan DPC PKB Karawang, yang tidak mau tertinggal juga menggelar acara yang menyiarkan Laga Semifinal AFC Cup U-23 Qatar 2024.

Skor 0 – 0 mengakhiri pertandingan Babak pertama di Semifinal AFC Cup U-23, antara Timnas Merah Putih Garuda Muda Indoensia melawan Timnas Uzbekistan, di Stadium Abdulah Bin Khalifa, Doha, Qatar. Senin (29/4/2024) malam ini.

Acara nonton bareng yang dipimpin oleh Ketua DPC PKB Karawang, H Rahmat Hidayat Djati,.M.Ip,. Menyampaikan bahwa ini merupakan wujud dukungannya terhadap Timnas Kebanggan Segenap Rakyat Indonesia, yang telah mencetak sejarah masuk ke Semifinal AFC Cup di tahun 2024 ini.

RHD sapaan akrab H Rahmat Hidayat Djati berharap, Timnas Garuda Muda bisa lolos ke Laga Final AFC Cup dan secara otomatis mendapatkan tiket Olimpiade Paris 2024 mendatang.

“Syukur – syukur Timnas Indonesia bisa menjuarai Ajang AFC U-23 ini, tentunya kami sangat mengharapkan itu,” Ucapnya.

Menambahkan Ketua Panitia gelaran nonton bareng bersama DPC PKB Karawang yang digelar di Kantor DPC PKB Karawang ini, menyebut sangat senang menjadi bagian dari acara nonton bareng Timnas Kebanggan masyarakat Indonesia ini.

Tentunya di acara Nobar ini, terlihat bukan hanya keluarga besar DPC PKB Karawang yang datang untuk melihat dan mendukung Timnas Garuda Muda, ada juga tadi terlihat masyarakat sekitar yang cinta terhadap Timnas Indonesia ikut menonton.

“Bahhkan tidak sedikit kaum hawa yang juga ikut Menonton bersama kami”ujar Yadi.

” Semoga Timnas Indonesia bisa lolos dan memenangkan pertandingan melawan Timnas Uzbekistan ini, 2 – 0 untuk kemenangan Timnas Indonesia dan bisa masuk Final,”pungkas Yadi.

(Taofik/

Silahkan Berikan Komentar Anda Tentang Informasi Ini