Search for:
Respon Cepat Polsek Pesisir Utara Evakuasi Pohon Tumbang di Jalan Lintas Barat Pekon Walur

Respon Cepat Polsek Pesisir Utara Evakuasi Pohon Tumbang di Jalan Lintas Barat Pekon Walur

SINARPOS.COM

Pesisir Barat – Polsek Pesisir Utara Polres Pesisir Barat bertindak cepat dalam merespon laporan mengenai pohon tumbang yang menghalangi akses Jalan Lintas Barat di Pekon Walur, Kecamatan Pesisir Utara, Kabupaten Pesisir Barat. Selasa (18/06/24)

Kejadian ini dilaporkan terjadi pada pagi hari dan segera ditangani oleh pihak kepolisian untuk memastikan kelancaran lalu lintas dan keselamatan pengguna jalan.

Kapolres Pesisir Barat AKBP Alsyahendra, S.I.K,.M.H. Melalui Kasihumas Polres Pesisir Barat Ipda Kasiyono, S.E.,M.H. mengatakan personel polsek Pesisir utara langsung ke lokasi untuk melakukan evakuasi dan membersihkan jalan dari pohon yang tumbang. Kecepatan respon ini penting untuk menghindari kemacetan dan potensi kecelakaan.

“Proses evakuasi berjalan lancar berkat kerjasama antara anggota kepolisian dan warga setempat. Dengan menggunakan alat-alat yang tersedia, tim berhasil memotong dan mengangkat pohon yang tumbang, sehingga arus lalu lintas dapat kembali normal dalam waktu singkat. Selama proses evakuasi, anggota kepolisian juga mengatur lalu lintas untuk memastikan keselamatan para pengguna jalan.” Jelasnya

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, Dengan kejadian ini, Polres Pesisir Barat menegaskan komitmennya dalam memberikan pelayanan terbaik dan merespon setiap kejadian yang dapat mengancam keselamatan dan kenyamanan masyarakat.

Kasihumas menghimbau kepada masyarakat untuk selalu waspada dan melaporkan kejadian serupa agar bisa segera ditindaklanjuti.(RLS/Taufik)


(Humas Polres Pesisir Barat)

Tuliskan Komentar Anda Tentang Informasi Ini