Search for:
Respon Cepat, Bhabinkamtibmas Pekon Labuhan Mandi Bantu Evakuasi Pohon Tumbang

Respon Cepat, Bhabinkamtibmas Pekon Labuhan Mandi Bantu Evakuasi Pohon Tumbang

SINARPOS.COM

Pesisir Barat -Bhabinkamtibmas Pekon Labuhan Mandi Kecamatan Way Krui membantu evakuasi pohon tumbang yang terjadi di jalan lintas krui – liwa KM 13 Pekon Labuhan Mandi Kecamatan Way Krui Kabupaten Pesisir Barat, sabtu, 25/05/2024.

Evakuasi Pohon Tumbang

Kapolres Pesisir Barat AKBP ALSYAHENDRA, S. IK, M. H melalui Kasi Humas IPDA KASIYONO, SE, MH membenarkan bahwa telah terjadi pohon tumbang yang menutupi jalan lintas krui – liwa di KM13 pada hari sabtu tanggal 25 Mei 2024 sekira pukul 05.00 wib.

Atas informasi dari masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Pesisir Tengah Bripka Aris bersama anggota piket meluncur ke tkp pohon tumbang tersebut dan berkorodinasi dengan instansi terkait TNI, BPBD dan aparatur pekon labuhan mandi untuk segera mengevakuasi pohon tumbang tersebut.

Alhamdulillah sekira pukul 06.30 wib pohon tumbang tersebut dapat di evakuasi dan jalur lalu lintas Liwa – Krui normal kembali dan dapat dilewati seperti biasanya.

Evakuasi Pohon Tumbang

Kami mengucapkan terimakasih kepada instansi terkait dari TNI, BPBD, aparatur pekon labuhan mandi dan masyarakat yang telah membantu evakuasi pohon tumbang tersebut sehingga jalan lintas dapat normal kembali, tambahnya

Kami Polres Pesisir Barat memberikan himbauan bagi pengguna jalan agar berhati hati dan waspada dalam perjalanan nya, karena curah hujan yang tinggi rentan mengakibatkan longsor dan pohon tumbang, tutupnya..(RLS/Taufik)


(Humas pesisir barat)

Silahkan Berikan Komentar Anda Tentang Informasi Ini