Search for:
Remaja Masjid AL MUTTAQIN Srono Mempersiapakan Bersholawat.

Remaja Masjid AL MUTTAQIN Srono Mempersiapakan Bersholawat.

sinarpos.com.

Banyuwangi –  Ketua Panitia bersama Anggota Remaja Masjid Besar AL.MUTTAQIN Srono  melaksanakan rapat pemantapan Sholawat  Dan juga  Santunan. Pelaksanaan rapat dilakukan di Masjid Besar AL.MUTTAQIN Srono untuk membahas beberapa hal yang dianggap penting pada hari Senin, (09-07-2024 )

Ketua Panitia  mengatakan pada rapat kali ini ada beberapa poin penting yang disampaikan maupun di kerjakan diantaranya :Menetapkan Persiapan Pembetuan Sektruktur dalam kegiatan Bersholawat .

Yang hadir dalam acara rapat kali kepala desa dan juga babinsa .pengurus majid juga remaja masjid .ibuk ibuk. Menurut ketua Remaja dapat di adakan Bersholawat insak Alloh kami adakan Pada Tanggal (26/07/2024)  muda-muda jadi semangat mudanya lagi membara jadi kita gas saja” Ujar

juga melanjutkan bahwa sholawat ini sangat di support baik dari Pemerintah Desa, Masyarakat,Dan remaja  masjid serta  .Pengurus Masjid Beserta. Babinsa ,Bhabinkamtibmas ,
 
Ndaru selaku Ketua Panitia Masjid Besar AL.MUTTAQIN Srono mengatakan Semoga acara sholawat tidak ada  kendala apa pun.dan juga  kondisip.

Pewarta( slamet)

Tuliskan Komentar Anda Tentang Informasi Ini