Search for:
Rapat Pembahasan Usulan Nama-Nama Venue di SOR RAA Adiwijaya dan MPP

Rapat Pembahasan Usulan Nama-Nama Venue di SOR RAA Adiwijaya dan MPP

Sinarpos.ComGarut || Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Garut, menggelar Rapat Pembahasan Usulan Nama-Nama Venue di Kawasan Sarana Olahraga (SOR) R.A.A Adiwijaya dan Mal Pelayanan Publik (MPP) Kabupaten Garut, yang dilaksanakan di Ruang Rapat Bagian Tata Pemerintahan (Tapem) Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Garut, Jalan Pembangunan, Kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut, Kamis (7/12/2023).

Rapat ini dilaksanakan dalam rangka pengusulan nama untuk beberapa venue di SOR RAA Adiwijaya dan nama untuk MPP Kabupaten Garut, yang nantinya akan diusulkan kepada Bupati Garut, Rudy Gunawan, dan akan ditetapkan dengan Surat Keputusan (SK) Bupati Garut.

Kegiatan rapat, dipimpin l Asisten Daerah (Asda) 1 Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat (Pemkesra) Setda Kabupaten Garut, Bambang Hafidz, dan dihadiri oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Garut, Ade Hendarsyah, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Garut, Luna Aviantrini, Sekretaris Dinas Perhubungan Kabupaten Garut, Asep Jaelani, Kepala Bagian Tapem Setda Kabupaten Garut, Ganda Permana, serta perwakilan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) terkait. (Syarip)

Leave A Comment

All fields marked with an asterisk (*) are required

Skip to content