Search for:
Proyek Pelebaran Jalan Ganding – Lenteng Rp.19,6 Seret Nama Calon Terpilih Anggota DPRD Sumenep Asal PDI-P

Proyek Pelebaran Jalan Ganding – Lenteng Rp.19,6 Seret Nama Calon Terpilih Anggota DPRD Sumenep Asal PDI-P

SINARPOS.com – SUMENEP || Tercium, Kegiatan Pelebaran Jalan Pertigaan Pasar Ganding-Lenteng Barat diduga kuat libatkan sosok Calon terpilih anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sumenep.

Sosok calon Legislatif tersebut diketahui dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) yang berangkat dari Daerah Pemilihan (Dapil) III yakni, Kecamatan Pragaan, Guluk-Guluk dan Ganding.

Informasi tersebut terungkap setelah salah seorang tim pelaksana bernama Halis yang mengaku dari pihak pelaksana proyek dan mencoba melakukan negosiasi agar berita dihentikan dan minta untuk di Take Down.

Ditanya siapa nama Pelaksana dibalik PT. Menara Inti Jaya Group, Halis menyebut salah seorang Calon terpilih anggota Legislatif Sumenep dari PDI-P bernama Rahman.

” Apa Kamu tidak kenal, dia terpilih jadi anggota DPRD Sumenep dari PDI-P orang Pragaan,” ujar Halis, Sabtu (6/7/2024) malam.

Untuk mengenal lebih jauh lagi sosok Rahman, media ini menghubungi seseorang yang berdomisili di wilayah Pragaan. Background dari dulu memang dikenal sebagai pengusaha atau kontraktor, dia tinggal di Desa Larangan Perreng berangkat dari PDI-P” sebutnya, sekilas melalui via telepon, Minggu, (7/7/2024).

Jika memang benar Rahman merupakan aktor dibalik Pt. Menara Inti Jaya Group dalam pelaksanaan kegiatan pelebaran jalan pasar Ganding-Lenteng Barat senilai Rp. 19,6 miliar, ini bakal menjadi preseden buruk terhadap kemajuan pembangunan di Kabupaten Sumenep selama 5 tahun ke depan.

Namun, keberhasilan dan kemampuan Rahman mengawali perjalanan kariernya sebagai wakil rakyat dapat dinilai dari awal pelaksanaan konstruksi proyek yang sedang dilakoninya saat ini, sesuai dengan Ekspektasi Masyarakat apa tidak.

Hingga berita ini di publis, media ini masih kesulitan dan terus berupaya mendapatkan akses langsung kepada Rahman untuk dimintai keterangan dan kebenaran atas isu tersebut.

Sementara Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (PUTR) Kabupaten Sumenep, Ir. Eri Susanto belum memberikan komentar apa pun saat dikonfirmasi melalui pesan tertulis, Selasa (9/7/2024). ( Bambang )

Dilansir dari Media Online Ringsatu.net, Surah ( 9 Juli 2024 ) ” Kuat Dugaan, Aktor Pelaksana Proyek Rp.19,6 Miliar Calon Terpilih Anggota DPRD Sumenep Asal PDI-P ”

Kuat Dugaan, Aktor Pelaksana Proyek Rp. 19,6 Miliar Calon Terpilih Anggota DPRD Sumenep Asal PDI-P

Tuliskan Komentar Anda Tentang Informasi Ini