Search for:

Prokopom Menggelar Hari Jadi Kabupaten Aceh Tamiang Ke 22 Dalam Kegiatan Fun Bike Dan Fun Walk

Sinarpos,com

Aceh Tamiang- http://sinarpos,comProkopim : Dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Aceh Tamiang ke-22, Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga akan menggelar kegiatan Fun Bike dan Fun Walk pada Minggu, 28 April 2024 di Lapangan Tribun Kantor Bupati Aceh Tamiang.

Pj. Bupati Aceh Tamiang melalui Kepala Disparpora, M. Farij, menyebutkan, Pemkab menyiapkan sejumlah hadiah menarik bagi peserta yang beruntung saat pelaksanaan Fun Bike dan Fun Walk tersebut.

“Kita telah menyediakan sepeda motor sebagai hadiah utama, kemudian ada sepeda gunung dan banyak hadiah menarik lainnya,” ujar Kepala Disparpora, M. Farij, saat dikonfirmasi di kantornya, Rabu (24/4/24) pagi.

Lebih lanjut, M. Farij menerangkan, pihaknya menargetkan kegiatan sekurangnya diikuti oleh 5000 orang peserta. Sementara itu, untuk kupon pendaftaran bisa diambil di Tamiang Sport Centre (GOR) mulai tanggal 23 April sampai dengan 26 April 2024 selama jam kerja.

Dikatakan, Panitia juga mengadakan lomba foto dan video di Instagram dengan syarat dan ketentuan berlaku. Pemenang lomba foto dan video, ungkap Farij, akan mendapatkan hadiah uang sebesar Rp. 300 ribu.

“Informasi lebih lanjut, silakan kunjungi dan follow akun instagram Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga Aceh Tamiang di @disparpora.atam,” pungkasnya. !!

( Wan Atjeh)

Silahkan Berikan Komentar Anda Tentang Informasi Ini