Search for:
HKGB Ke-72, Bhayangkari Daerah Kepri Peduli Terhadap Anggota “home Visit” Dan Beri Tali Asih

HKGB Ke-72, Bhayangkari Daerah Kepri Peduli Terhadap Anggota “home Visit” Dan Beri Tali Asih

Jumat, 31 Mei 2024 Batam – Dalam rangka memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-72, Bhayangkari daerah Kepulauan Riau (Kepri) menyelenggarakan kegiatan”Home Visit” kepada anggota Polri Polda Kepri yang sedang sakit, Jumat (31/5/2024). Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Polri dan Bhayangkari terhadap anggota Polri yang sedang mengalami musibah.

Kegiatan ini dilaksanakan di dua lokasi, yaitu Perumahan Botania Garden dan Perumahan Taman Raya Tahap III. Kapolda Kepri, Irjen Pol. Drs. Yan Fitri Halimansyah, M.H., Irwasdan dan PJU Polda Kepri, Ketua Bhayangkari Daerah Kepri, Ny. Retno Yan Fitri, Wakil Ketua Bhayangkari Daerah Kepri, Ny. Detta Syarifudin, Wakil Ketua YKB, Ny. Henni Sri Satyatama, Karumkit Bhayangkara Polda Kepri, Ny. Dr RR Novita Wahyu Handayani, Pengurus Daerah Bhayangkari Kepri, Kepala Cabang Kota Bhayangkari Barelang, Ny. Lisa Nugroho dan Pengurus Cabang Bhayangkari Kota Kota Barelang, turut hadir dalam kegiatan ini.

Dalam dialognya secara langsung, Kapolda Kepri Irjen Pol. Drs. Yan Fitri Halimansyah, M.H., menyampaikan rasa prihatinnya atas kondisi kesehatan para anggota Polri yang sedang sakit. Ia berharap agar mereka dapat segera sembuh dan kembali beraktivitas seperti sedia kala. Kapolda Kepri juga berpesan kepada para anggota Polri untuk selalu menjaga kesehatan dan kebugaran fisik agar terhindar dari penyakit.

“Musibah bisa saja terjadi dimana saja, kapanpun dan tidak mengenal waktu, semua itu tergantung dari Tuhan Yang Maha Kuasa memberikan cobaan kepada umatnya untuk diberi hidayah agar senantiasa selalu ingat kepada-Nya.” Tutur Kapolda Kepri Irjen Pol. Drs. Yan Fitri Halimansyah, M.H.,

Anggota Polri yang dikunjungi dalam kegiatan ini adalah Bripka Sep Yuliandi, yang menderita stroke (Bhabinkamtibmas Polsek Batam Kota) dan Brigadir Jamal A, yang mengalami putus syaraf tangan (BA Dokkes Polda Kepri)

Selanjutnya Kapolda Kepri dan Ketua Bhayangkari Daerah Kepri memberikan tali asih dan cinderamata kepada anggota Polri yang sedang sakit dan keluarganya. Ini diharapkan dapat membantu meringankan beban mereka.

Pengurus Bhayangkari Daerah Kepri berkomitmen untuk selalu memberikan dukungan dan bantuan kepada anggota Polri dan keluarganya.

“Semoga tali asih ini berguna bagi anggota yang sakit maupun keluarga yang menerima cobaan ini, dengan kedatangan saya melihat langsung anggota yang sakit semoga bisa menjadi semangat agar cepat sembuh dan kembali beraktivitas seperti sedia kala.” Tutup Kapolda Kepri Irjen Pol. Drs. Yan Fitri Halimansyah, M.H.,

Terakhir, Kabidhumas Polda Kepri Kombes. Pol. Zahwani Pandra Arsyad, S.H., M.Si., menambahkan pesan kepada masyarakat yang ingin mengadukan atau melihat peta kerawanan serta memerlukan bantuan kepolisian dapat menghubungi Call Center polisi 110 atau unduh aplikasi Polri Super Apps di Googleplay/APP Store.

Press Release Nomor : 231 / V / HUM.6.1.1. / 2024 / Bidhumas

Salam Presisi
Bidang Humas Polda Kepri

Kombes. Pol. Zahwani Pandra Arsyad, S.H. M.Si.
Kabidhumas Polda Kepri

E-Mail : poldakepribidhumas@gmail.com
Telp/Fax : 0778-7760038
Twitter :@poldakeprihumas
FB : Humas Polda Kepri
IG : @humaspoldakepri

Silahkan Berikan Komentar Anda Tentang Informasi Ini