Search for:
PP POLRI Karawang Rayakan HUT Ke-25 Tahunnya Dengan Berbagai Kegiatan Sosial

PP POLRI Karawang Rayakan HUT Ke-25 Tahunnya Dengan Berbagai Kegiatan Sosial

SINARPOS.COM

Karawang – Dipimpin langsung oleh Ketua PP Polri Karawang, Kompol (Purn) H Sayuti, digelaran Memperingati Hari Lahirnya PP Polri Ke-25 Tahun. PP Polri Karawang, memperingatinya dengan mengadakan rangkaian kegiatan sosial & takziah ke makam para pensiunan Polri. Rabu (3/7/2024) Siang tadi. Di Asrama Polisi Polres Karawang.

Dalam sambutannya, Purnawirawan Polri yang pernah menjabat sebagai Kapolsek Karawang Kota tersebut, H Sayuti, menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah bagian dari Peringatan PP POLRI Ke-25.

“Hari ini kita melaksanakan kegiatan sosial dan takjiah ke makam rekan kita yang telah meninggal dunia,” ungkap H Sayuti.

Acara puncak peringatan HUT PP Polri yang ke-25 diadakan di asrama Polres Karawang.

Kegiatan ini dihadiri oleh purnawirawan Polri termasuk jendral purnawirawan Niam dan beberapa punawirawan lainnya, masyarakat setempat yang turut memberikan penghormatan kepada rekan-rekan yang telah berpulang.
Tengku Kaharuddin Ismail, yang baru saja diangkat sebagai Dewan Kehormatan PP Polri, berharap kehadirannya dapat memberikan kontribusi yang signifikan bagi PP Polri di Karawang.

Tengku Kaharuddin Ismail,.S.H,. Saat diangkat sebagai Dewan Kehormatan di PP POLRI Karawang

Sementara, Tengku Kaharuddin Ismail,.S.H,. Yang pada saat itu diangkat sebagai Dewan Kehormatan di PP POLRI Kabupaten Karawang, merasa bangga & bersyukur bisa berada di tengah orang – orang hebat, dalam sebuah wadah organisasi yang terhormat ini.

“Semoga dengan bergabungnya saya sebagai Dewan Kehormatan bisa membantu dan menyiarkan PP Polri di Karawang semakin lebih luas dan dikenal,” Ungkap Tengku.

“Kegiatan ini merupakan wujud nyata dari komitmen PP Polri untuk terus menjalin hubungan yang baik dengan para purnawirawan dan keluarga besar Polri, serta memberikan penghormatan kepada mereka yang telah berjasa bagi kepolisian dan masyarakat,” Kembali Diungkapkan Tengku di akhir sesi wawancara nya bersama para Awak Media.

(Taofik/Karawang)

Tuliskan Komentar Anda Tentang Informasi Ini