Search for:
Polsek Tirtoyudo Gelar Pisah Sambut Di Mapolsek

Polsek Tirtoyudo Gelar Pisah Sambut Di Mapolsek

Sinarpos.com

MALANG – Polsek Tirtoyudo Polres Malang melaksanakan Pisah sambut Kapolsek Tirtoyudo yang lama AKP SOLEH MAS’UDI SH.,MH. digantikan oleh Kapolsek Tirtoyudo yang baru AKP SUPRIYONO ,S.H. berlangsung lancar dan haru, Sabtu (18/5/2024).

Giat Pisah sambut tersebut di hadiri oleh camat Tirtoyudo, danramil Tirtoyudo , para kepala desa se kecamatan Tirtoyudo, tokoh agama ,tokoh masyarakat, ibu Bhayangkari dan seluruh anggota polsek Tirtoyudo.

Dalam kegiatan pamit kenal AKP SOLEH MAS’UDI, SH., MH.mengatakan selama kurang lebih 8 bulan melaksanakan tugas sebagai kapolsek Tirtoyudo, kami mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya, karenan bentuk sinergi kami sudah berjalan sehingga Alhamdulillah situasi Kamtibmas di wilayah Tirtoyudo kondusip aman dan terkendali ucap Soleh.

Begitupun saya mengucapkan terimakasih juga kepada seluruh anggota polsek Tirtoyudo maupun dari koramil Tirtoyudo sinergitas yang luar biasa untuk menjaga keamanan di wilayah Tirtoyudo,

Dan saya tidak lupa memohon maaf yang sebesar- besarnya pada seluruh masyarakat Tirtoyudo, saya bertugas kurang lebih 8 bulan masih banyak kekurangan terkait mungkin fungsi saya sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan terhadap masyarakat masih belum maksimal.

Sekali lagi saya minta maaf terhadap seluruh masyarakat Tirtoyudo insya Allah dengan pejabat baru nanti akan lebih baik dan apapun yang belum kami kerjakan akan di sempurnakan oleh pejabat baru ujarnya.

Sementara itu AKP SUPRIYONO, S.H. yang kini resmi menjabat sebagai Kapolsek Tirtoyudo mengucapkan terimakasih atas amanah yang telah di berikan kepadanya .

Saya merasa terhormat dan siap untuk melanjutkan perjuangan yang telah di lakukan oleh AKP SOLEH MAS’UDI SH.,MH, di polsek Tirtoyudo ini, ucap Supriyono, dan saya mohon pada masyarakat Tirtoyudo mari bersam sama untuk menjaga kondusifitas dengan secara bersama sama sekali lagi kami kepolisian tetap tidak akan bisa bekerja secara maksimal kalau tidak ada masyarakat yang ikut peduli membantu kami dengan sinergitas yang terjalin dengan baik mustahil bisa bekerja dengan maksimal mari kita jalin sinergitas lebih baik lagi.”

Lanjut Supriyono kita bersama – sama dengan seluruh anggota Polsek Tirtoyudo saya akan berkomitmen untuk menjaga ke amanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Tirtoyudo,”pungkasnya.

Eni

Silahkan Berikan Komentar Anda Tentang Informasi Ini