Search for:
Polsek Ranuyoso Lakukan Pengaturan Arus Lalu Lintas di Pasar Gedang untuk Cegah Kemacetan dan Kriminalitas

Polsek Ranuyoso Lakukan Pengaturan Arus Lalu Lintas di Pasar Gedang untuk Cegah Kemacetan dan Kriminalitas

SINARPOS.com // Lumajang, – Personil Polsek Ranuyoso kembali turun ke jalan untuk mengatur arus lalu lintas di Pasar Gedang, Jalan Raya Kecamatan Ranuyoso, Kabupaten Lumajang, pada Sabtu (6/7/2024).

Kapolsek Ranuyoso, Iptu Imam Soepardi, S.Pd., mengatakan bahwa kegiatan ini dilakukan untuk mengurai kemacetan dan mencegah terjadinya kriminalitas di sekitar pasar.

“Arus kendaraan di depan pasar sangat ramai, sehingga berpotensi menimbulkan kemacetan. Oleh karena itu, kami turun langsung untuk mengatur arus lalu lintas dan mencegah terjadinya kemacetan,” ujar Iptu Imam Soepardi.

Padatnya kendaraan yang melintas, ditambah dengan aktivitas jual beli di pinggir jalan yang ramai, menjadi faktor utama kemacetan di area pasar.

“Kami telah memerintahkan anggota untuk melakukan pengamanan dan pengaturan di pasar untuk mengantisipasi kemacetan dan mencegah tindak kriminal yang rawan terjadi,” tegas Iptu Imam Soepardi.

Petugas kepolisian melakukan pengaturan arus lalu lintas di beberapa titik strategis di sekitar pasar. Selain itu, mereka juga melakukan patroli untuk mencegah terjadinya kriminalitas.

“Kami menghimbau kepada para pengguna jalan untuk selalu berhati-hati dan mematuhi peraturan lalu lintas. Kepada para pedagang, kami juga menghimbau untuk tidak berjualan di bahu jalan, karena dapat mengganggu kelancaran arus lalu lintas,” imbuh Iptu Imam Soepardi.

Harapan untuk Kelancaran dan Keamanan

Dengan dilakukannya pengaturan arus lalu lintas dan patroli oleh Polsek Ranuyoso, diharapkan aktivitas jual beli di Pasar Gedang dapat berjalan dengan lancar dan aman.

“Kami berharap dengan kegiatan ini, kemacetan di sekitar pasar dapat terurai dan tidak ada tindak kriminal yang terjadi,” pungkas Iptu Imam Soepardi.

//slmt//**(hmspolreslmj)**

https://sinarpos.com//

Tuliskan Komentar Anda Tentang Informasi Ini