Search for:
Polsek Pasirian Gelar Patroli Malam untuk Antisipasi Kejahatan Jalanan

Polsek Pasirian Gelar Patroli Malam untuk Antisipasi Kejahatan Jalanan

Sinarpos.com l Lumajang – Jajaran Polsek Pasirian kembali menggelar patroli malam di wilayah hukumnya, pada Jumat (6/7/2024).

Patroli ini menyasar beberapa desa, yaitu Pasirian, Bago, Condro, Madurejo, Sememu, dan Nguter.

Kapolsek Pasirian, AKP Agus Sugiharto, mengatakan bahwa patroli malam ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang beraktivitas di malam hari, serta mempersempit ruang gerak para pelaku kejahatan jalanan.

“Kegiatan rutin patroli ini untuk mempersempit ruang gerak pelaku kejahatan jalanan di malam hari, terutama begal dan kejahatan jalanan lainnya,” ujar AKP Agus Sugiharto.

Patroli ini merupakan bagian dari upaya Polres Lumajang untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayahnya.
“Kegiatan ini merupakan atensi dari Kapolres Lumajang untuk mewujudkan Lumajang yang aman dan kondusif,” imbuh AKP Agus Sugiharto.

AKP Agus Sugiharto juga menghimbau kepada masyarakat untuk tetap waspada dan berhati-hati saat beraktivitas di malam hari.

“Jika melihat hal yang mencurigakan, segera laporkan ke pihak kepolisian,” himbau AKP Agus Sugiharto.

Dengan sinergi antara aparat kepolisian dan masyarakat, diharapkan situasi kamtibmas di wilayah Pasirian dapat terjaga dengan baik.

Humas Polres Lumajang.

Tuliskan Komentar Anda Tentang Informasi Ini