Search for:
Polsek Kemang Berhasil Mengamankan Pelaku Pencurian Kendaraan Bermotor Dengan Menakuti Korbanya Dengan Senjata Pistol Maenan

Polsek Kemang Berhasil Mengamankan Pelaku Pencurian Kendaraan Bermotor Dengan Menakuti Korbanya Dengan Senjata Pistol Maenan

SINARPOS

Polres Bogor – Rabu, 15 Mei 2024, Polsek Kemang berhasil mengamankan seorang pelaku pencurian kendaraan bermotor di wilayah Kp. Parakan Salak Desa Kemang Kec. Kemang Kab. Bogor. Keberhasilan ini merupakan hasil kerja keras dari anggota Polsek Kemang yang terus mengawasi dan merespons informasi dari masyarakat.

Menurut Kapolsek Kemang, Kompol Mohamad Taufik, S.H., M.H., pelaku yang berhasil diamankan adalah seorang pria berusia 29 tahun dengan nama ARIF yang beralamat di Desa Cikawung Kec. Cigudeg Kabupaten Bogor. Kronologis kejadian dimulai ketika polisi menerima laporan dari warga setempat yang menangkap pelaku saat sedang beraksi mencuri kendaraan bermotor.

Kami segera merespons laporan tersebut dengan mengirimkan tim piket ke lokasi kejadian. Pelaku berhasil diamankan dan dibawa ke Mapolsek Kemang untuk proses lebih lanjut,” ungkap Kompol Mohamad Taufik.

Pelaku Pencurian Kendaraan Bermotor

Dalam operasi tersebut, polisi berhasil menyita sejumlah barang bukti yang menjadi alat bantu pencurian, antara lain:- 1 Unit kendaraan Beat warna Merah dengan nomor polisi F-6683-FFU.- 3 mata kunci Letter T.- 1 Kunci untuk kelabui.- 6 kunci magnet.- 1 Pistol mainan (Korek api).Kepolisian juga memastikan bahwa selama operasi berlangsung, situasi tetap aman dan kondusif tanpa adanya insiden yang merugikan pihak lain.

Kami mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah berpartisipasi dalam melaporkan kejadian ini. Kami juga mengimbau agar masyarakat terus aktif berperan serta dalam menjaga keamanan lingkungan,” tambah Kompol Mohamad Taufik.Pelaku saat ini telah ditahan untuk proses hukum lebih lanjut, sesuai dengan peraturan yang berlaku. Kepolisian berkomitmen untuk terus memberantas aksi kriminalitas demi terciptanya masyarakat yang aman dan tenteram. ( Syam )

Silahkan Berikan Komentar Anda Tentang Informasi Ini