Search for:
Polsek Kedungjajang Patroli Tempat Wisata, Ciptakan Rasa Aman Bagi Pengunjung

Polsek Kedungjajang Patroli Tempat Wisata, Ciptakan Rasa Aman Bagi Pengunjung

SINARPOS.com // Lumajang – Polsek Kedungjajang gencar melaksanakan patroli di Kawasan Wonorejo Terpadu (KWT) Desa Wonorejo, Kecamatan Kedungjajang, Kabupaten Lumajang, pada Minggu (7/7/2024). Patroli ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi para pengunjung objek wisata.

“Patroli ini kami lakukan untuk mencegah terjadinya tindak kriminalitas seperti pencurian, copet, dan gangguan kamtibmas lainnya di tempat wisata,” ujar Aiptu Samsul Wahyudi, salah satu petugas patroli, Senin (8/7/2024).

Dalam kegiatan patroli, petugas tidak hanya memantau situasi keamanan di sekitar objek wisata, tetapi juga memberikan imbauan kamtibmas kepada pengunjung dan pengelola wisata. Pengunjung dihimbau untuk selalu berhati-hati dengan barang bawaannya dan tidak meninggalkan barang berharga tanpa pengawasan.

“Kepada pengelola wisata, kami juga menghimbau untuk selalu meningkatkan kewaspadaan dan melakukan pengawasan terhadap pengunjung,” tambah Aiptu Samsul.

Kapolsek Kedungjajang, Iptu Maryanto, mengatakan bahwa patroli ini merupakan salah satu upaya Polsek Kedungjajang untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayahnya.

“Dengan kehadiran Polri di tempat wisata, diharapkan para pengunjung dapat menikmati liburannya dengan aman dan nyaman,” kata Iptu Maryanto.

Iptu Maryanto juga menghimbau kepada masyarakat untuk selalu waspada dan melapor kepada pihak berwajib jika melihat hal yang mencurigakan.

“Mari bersama-sama kita jaga keamanan dan ketertiban di wilayah Lumajang,” pungkas Iptu Maryanto.

//slmt//**(hmspolreslmj)**

ĥttps://sinarpos.com//

Tuliskan Komentar Anda Tentang Informasi Ini